Home > Hiburan > Gosip > Gelar Nobar Film Bersama Warga Jambi, Zumi Zola : “Antusias Masyarakat Luar Biasa”

Gelar Nobar Film Bersama Warga Jambi, Zumi Zola : “Antusias Masyarakat Luar Biasa”

Jambi – Pada Sabtu (8/4/2017) kemarin, Gubernur Jambi, Zumi Zola menggelar acara nonton bareng film yang berjudul “Night Bus” di teater 21 WTC Kota Jambi. Menariknya, acara nobar tersebut turut mendatangkan sang produser film, Darius Sinathrya serta sederet aktor yang berperan dalam film Night Bus.

Gelar Nobar Film Bersama Warga Jambi, Zumi Zola : "Antusias Masyarakat Luar Biasa"

Gubernur Jambi, Zumi Zola

Ditemani dengan adik kandungnya Zumi Laza, Zola tiba di gedung teater. Dia terlihat akrab dengan produser dan pemain film. Pasalnya, beberapa di antaranya memang teman karib Zola ketika dirinya masih terjun di dunia akting.

Ketika nobar sekitar dua jam lebih tersebut selesai, Zola langsung mengajak para aktor dan produser berkunjung ke rumah dinas gubernur untuk ramah tamah. Pada kesempatan tersebut, Zola mengungkapkan harapannya kepada warga Jambi untuk bisa menghidupkan perfilman Tanah Air.

Sehingga ke depannya banyak aktor dan aktris muda yang lahir dari warga Jambi. Oleh karena itulah, Zola menjanjikan akan terus mendukung pembuatan film yang berlokasi di Provinsi Jambi. Tujuannya agar Provinsi Jambi semakin dikenal masyarakat luas dan juga agar banyak aktor dan aktris lahir dari warga Jambi.

“Antusias masyarakat terhadap pemutaran film Night Bus luar biasa. Saya berharap dengan adanya pemutaran film ini dapat menimbulkan rasa cinta terhadap seni perfilman sehingga akan hadir para aktor yang berasal dari Jambi,” ungkap Zola.

Baca Juga : JKT48 Belum Juga Mendapat Manajer Baru, Apakah Kelulusan Veranda Akan Diundur ?

“Produsernyakan ada di sini. Tidak menutup kemungkinan nantinya film dibuat di Provinsi Jambi dengan adanya keterlibatan pemain film dari Jambi juga,” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis