Home > Ragam Berita > Nasional > Karangan Bunga Untuk Ahok Sudah Menembus Angka 4000

Karangan Bunga Untuk Ahok Sudah Menembus Angka 4000

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belakangan ini mendapat ribuan karangan bunga dari para pendukungnya. Karangan bunga tersebut terus berdatangan memenuhi Balai Kota hingga hari ini. Jika dilihat dari data, hingga hari ini terdapat kurang lebih 4.000 lebih karangan bunga untuk Ahok.

Karangan Bunga Untuk Ahok Sudah Menembus Angka 4000

Karangan Bunga Untuk Ahok

“Sampai pukul 14.20 WIB, karangan bunga yang kita terima sudah 4.206 buah,” kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri, Mawardi kepada wartawan, Jumat (28/4/2017).

Ahok sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya tidak akan melarang warga untuk terus mengirim karangan bunga ke Balai Kota. Padahal jumlah karangan bunga di Balai Kota jumlahnya sudah mencapai ribuan. Ahok menyebut bahwa karangan bunga tersebut bisa dijual lagi. Disamping itu, Ahok juga mengibaratkan Balai Kota saat ini layaknya sebuah festival bunga yang bisa dinikmati oleh warga tanpa perlu keluar uang banyak.

“Kita nggak mau larang, tutup (kiriman karangan bunga). Itu kan bisa dijual dan diambil orang. Itu satu papan, nanti orang bisa ambil, lalu jual ke tukang bunga Rp 50 ribu,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Baca Juga : Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

“Kamu kalau bikin festival bunga, berapa duit? Ini kan kayak festival bunga. Nggak usah keluarkan uang. Masyarakat akan menikmati kan,” lanjut Ahok.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Pemain Parma Bunuh Ibu dan Adik Kandungnya

Terkait Pembubaran Ormas, Pemuda Muhamadiyah: Itu Sah Saja

Jakarta – Pemerintah resmi menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti UU (Perppu) nomor 2 tahun 2017. Perppu ...