Home > Gaya Hidup > Simak Lima Acara Alami Untuk Memperbesar Mr P

Simak Lima Acara Alami Untuk Memperbesar Mr P

Jakarta – Bagi sebagian besar pria, ukuran Mr P menjadi sangat penting. Selain menjadi kebanggaan diri, ukuran penis yang lebih besar juga dipercaya dapat lebih membahagiakan istri.

Banyak cara lantas ditempuh untuk mendapatkan ukuran penis yang lebih besar. Mulai dari cara medis hingga dengan ramuan-ramuan tradisional.

Lantas bagaimana cara aman yang bisa ditempuh untuk mendapatkan ukuran Mr P yang lebih besar?

1. Melakukan Kegel
“Saat melakukan latihan kegel, Anda bisa mentarget, melatih, dan memperkuat otot panggul. Memperkuat otot panggul bisa menambah performa seksual, mengatasi disfungsi ereksi, memperbaiki kesehatan kemih dan memberi manfaat sehat untuk prostat dengan menambah aliran darah ke penis,” tutur Stacy Rybchin, founder dan CEO My Secret Luxury, dikutip dari Ask Men.

2. Mengkonsumsi Makanan Sehat
Pilihlah makanan sehat yang dapat memperlancar pembuluh darah dan kaya akan protein. Bawang merah misalnya, bermanfaat membantu melancarkan aliran dan sirkulasi darah di seluruh tubuh termasuk penis. Demikian juga salmon, pisang, coklat, dan bahan makanan lain yang kaya akan protein seperti telur dan greek yoghurt.

3. Menurunkan Berat Badan
Edukator seks Tiffany Yelverton mengatakan saat pria menurunkan bobotnya 4 kg, penis bisa terlihat lebih panjang 1,2 hingga 2,5 cm.

“Tidak heran jika pria yang kurus terlihat memiliki ereksi yang lebih baik. Nah, studi menunjukkan latihan kegel membuat pria memiliki ereksi yang lebih lama dengan ukuran penis yang lebih panjang,” tutur Yelverton.

4. Potong Rambut Kemaluan
“Memangkas rambut kemaluan, tidak perlu sampai habis bisa membawa perbedaan pada penis. Sebab, ini akan membuat penis sedikit lebih besar. Kemudian, memangkas rambut kemaluan juga membuat penis lebih bersih dan beraroma lebih baik,” kata psikolog dan pakar kesehatan seksual, Antonia Hall, MA.

5. Latih Otot PC
“Otot PC mengelilingi kelenjar prostat (seperti katup di sekitar alat kelamin). Nah, orgasme terbentuk dari prostat sehingga memperkuat otot ini bisa sangat bermanfaat,” ujar Antonia Hall.

Caranya, ambil napas dan fokus di area otot PC. Saat menghembuskan napas, tegangkan otot PC di sekitar anus dan prostat, kemudian saat menarik napas regangkan otot PC. Ulangi gerakan ini 9-36 kali dan mulailah dari repetisi rendah.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati Gunakan Earphone, Pakai Rumus Ini Untuk Menghindari Tuli

Hati-Hati Gunakan Earphone, Pakai Rumus Ini Untuk Menghindari Tuli

Jakarta – Semakin banyaknya penggunaan smartphone di masyarakat, apalagi remaja, membuat penggunaan earphone sebagai alat ...