Home > Hiburan > Gosip > Tiffany SNSD Tunjukkan Senyuman Indah saat Pemotretan di California

Tiffany SNSD Tunjukkan Senyuman Indah saat Pemotretan di California

Seoul – Penggemar Kpop tentu mengenal Tiffany SNSD. Ya, kecantikan yang dimiliki gadis tersebut pun tidak usah diragukan. Beberapa waktu lalu, dia menjalani pemotretan di Palm Springs, California.

Tiffany SNSD Tunjukkan Senyuman Indah saat Pemotretan di California

Dalam kegiatan pemotretan itu, Tiffany juga menghadiri Festival Musik Coachella, di mana dalam acara itu para pemuda berkumpul dari seluruh dunia untuk berbagi kecintaan mereka terhadap musik.

Dalam beberapa fotonya, Tiffany memperlihatkan senyumnya yang indah, serta tetap menjaga tampilan imut dan feminin yang biasa menjadi ciri khasnya. Dia terlihat bebas dan polos saat menikmati dirinya sendiri.

Hal itu terlihat dalam foto-fotonya, bahwa meskipun matahari sangat panas, Tiffany tetap profesional, memeriksa rambut dan make up tanpa terlihat lelah atau keluh kesahnya.

“Saya ingin menghadiri festival seperti ini, dan melakukan pemotretan dengan penuh semangat,” katanya pada Jumat (12/5/2017).

Baca juga: Tes Urine Sean Azhari Positif Mengonsumsi Narkoba

Pada hari terakhir kegiatan festival tersebut, dia menghadiri secara pribadi dan menyaksikan beberapa pemusik favoritnya yang tampil.

Sementara itu, para penggemar bisa melihat setting foto-foto Tiffany yang berada di lokasi berpasir dan tampak beberapa pohon palem dalam Majalah First Look. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kagumi Kecantikan Wajah Pevita Pearce Tanpa Make Up

Netizen Kagumi Kecantikan Wajah Pevita Pearce Tanpa Make Up

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce memang kerap menjadi sorotan netizen setelah mengunggah ...