Home > Olahraga > Bola > Robben Berpeluang Lewati Catatan Legendaris Cruyff

Robben Berpeluang Lewati Catatan Legendaris Cruyff

Munchen – Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, belum lama ini menyatakan niatannta memenangkan satu lagi gelar Bundesliga demi melampaui rekor legenda Johan Cruyff.

Robben Berpeluang Lewati Catatan Legendaris Cruyff

Arjen Robben

Robben menjuarai gelar Bundesliga ke-6 di klub musim ini, dan membuatnya kini sudah meraih total 10 gelar liga domestik, setelah sebelumnya sempat meraih sukses di PSV, Chelsea, dan Real Madrid.

Di tahun ini, Robben sukses menyamai rekor Cruyff – yang juga sudah memenangkan 10 gelar liga domestik selama karirnya di Ajax, Barcelona, dan Feyenoord – dan ia kini berniat untuk melewati catatan sang legenda.

“Saya amat bangga sudah memenangkan 10 gelar liga dan sudah melakukannya di empat negara berbeda,” tutur sosok 33 tahun seperti dilansir dari TZ, Sabtu (20/5/2017).

“Namun saya semakin bangga karena gelar ke-10 membuat saya menyamai catatan Cruyff, pemain terbaik sepanjang masa milik Belanda.”

Baca juga: Guardiola Ingin Melihat Lahm dan Alonso Menjadi Pelatih

“Saya akan melewati dia jika memenangkan satu gelar lagi. Hal tersebut yang bakal membuat saya kian termotivasi,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis