Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Pakai Bikini Two Piece, Shandy Aulia Tak Terima Komentar

Unggah Foto Pakai Bikini Two Piece, Shandy Aulia Tak Terima Komentar

Jakarta – Sudah cukup lama tak terlihat di layar kaca, aktris cantik Shandy Aulia sepertinya memanfaatkan waktu luang itu untuk berkecimpung di dunia usaha fashion miliknya. Tak hanya itu, Shandy juga terlihat lebih sering menjalani liburan di berbagai tempat.

Unggah Foto Pakai Bikini Two Piece, Sandy Aulia Tak Terima Komentar

Shandy Aulia

Hal itu bisa diketahui dari postingannya di media sosial Instagram. Namun beberapa waktu ke belakang, Shandy sempat menjadi bahan perbincangan netizen.

Sebagai sosok artis memiliki tumbuh yang indah dan semampai, bintang film ‘Rumah Kentang’ tersebut terlihat percaya diri mengenakan bikini saat menghabiskan waktunya di Pulau Dewata, Bali belum lama ini, seperti dilansir dari berbagai sumber, Minggu (21/5/2017).

Unggah Foto Pakai Bikini Two Piece, Shandy Aulia Tak Terima Komentar

Beragam komentar pun memenuhi postingan yang diunggah oleh Shandy itu. Mulai dari yang memuji kecantikan yang ia miliki sampai dengan menyayangkan foto selfie dirinya yang hanya memakai bikini two pieces.

Baca juga: Ayah Ayu Ting Ting Dikecam Karena Perlakukan Asisten Dengan Kasar

Di samping persoalan pro dan kontra pada foto yang ia unggah tersebut, Shandy Aulia masih tetap membagikan foto lain saat dirinya sedang mengenakan bikini di pantai. Salah satunya adalah foto bersama dengan sang suami yang terlihat amat mesra. Yang membedakan adalah, Shandy pun tidak mengaktifkan kolom komentar di foto – foto itu dalam postingannya ketika mengenakan bikin. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Jakarta – Insiden penembakan membabi buta yang telah menewaskan 50 orang di dua masjid di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135