Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Dituding Terima Suap, UMM Ancam Duduki Kantor KPK

Amien Rais Dituding Terima Suap, UMM Ancam Duduki Kantor KPK

Jakarta – Taufan Putra Revolusi selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menuding Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sangat tendensius terkait dengan kasus Amien Rais yang disebut oleh Jaksa KPK sudah menerima transfer dari Siti Fadilah.

Amien Rais Dituding Terima Suap, UMM Ancam Duduki Kantor KPK

UMM

“Kami melihat tuduhan jaksa KPK yang dialamatkan ke Pak Amien Rais sangat tendensius. Kami mencium ada indikasi kriminalisasi terhadap Pak Amien yang beberapa bulan ini gencar melakukan otokritik terhadap rezim saat ini. Ada yang merasa tidak nyaman dengan pak Amien yang terus nyaring menyuarakan kebenaran,” tukas Taufan dalam keterangannya di Jakarta, Jum’at (2/6/2017).

Taufan pun menilai tudingan ke Amien Rais adalah ecek-ecek. Taufan juga menantang nyali dan keberanian pimpinan KPK untuk mengusut skandal korupsi besar yang melibatkan elit politik di lingkaran Istana

“Kami menantang nyali pimpinan KPK untuk mengusut skandal korupsi-korupsi besar yang merugikan keuangan Negara dalam skala besar yang selama ini telah menyengsarakan rakyat. Sebut saja, kasus BLBI yang merugikan keuangan Negara 600 triliun, berani gak KPK mengadili yang bersangkutan?” ujar Taufan.

Taufan lantas mengancam ribuan kader IMM akan menduduki kantor KPK apabila tuduhan yang dialamatkan ke Amien Rais tak dapat dibuktikan.

Baca juga: Tak Mampu Bayar Kos, Pemuda di Kalteng Curi Motor

“Jika KPK tak mampu membuktikan tuduhan ke pak Amien, siap-siap ribuan kader IMM akan duduki kantor KPK,” tegas Taufan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Ibu di Makassar Mengaku Sebagai Nabi Terakhir

Lagi, Ibu di Makassar Mengaku Sebagai Nabi Terakhir

Makassar – Pada minggu lalu seorang wanita tiba-tiba manedatangi kantor Kementerian Agama Rappocini Makassar dan ...