Jakarta – Dua orang Penyanyi cantik, Raisa dan Isyana Sarasvati telah berencana akan menggelar tur bersama keliling Indonesia. Selain karena memiliki lagu duet berjudul Anganku Anganmu, tur bareng tersebut dilakukan agar kolaborasi bersama tidak hanya berhenti pada single itu saja.

Raisa dan Isyana Bakal Gelar Konser Tur Bersama Di Beberapa Kota

Isyana dan Raisa

“Kemarin kan kami sudah showcase, insyaallah kami bisa keliling Indonesia, kami bisa tur, bisa nyamperin your Raisa dan Isyanation,” kata Raisa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Raisa mengungkapkan bahwa konsep turnya tidak berbeda dengan saat lauching single tersebut. Nantinya, pelantun lagu Kali Kedua tersebut, selain berduet dia juga akan bertukar lagu seperti apa yang mereka lakukan dalam konser mereka sebelumnya. Meski telah merencanakan tur tersebut, tunangan aktor Hamish Daud itu masih belum memastikan kapan akan dimulai.

“Jadi konsepnya hampir sama seperti saat kami launching ‘Anganku Anganmu’ beberapa bulan lalu. Cuma kami memang mau bikin itu sebagai tur,” jelasnya.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Sembuh Total, Sang Ibunda Ingatkan Hal Ini

“Jadi aku kolaborasi sama Isyana, terus aku nyanyi lagu Isyana dan Isyana nyanyi lagu aku,” tukasnya.

“Belum tahu (kota yang dikunjungi-red). “Semoga lancar, semoga cepat terwujud dan semoga kota yang bakal didatangi banyak,” tutur Raisa.

(bimbim – harianindo)