Home > Hiburan > Gosip > Video, Ayu Ting Ting Sengaja Sentuh Anu Cowok Ini Dengan Kaki ?

Video, Ayu Ting Ting Sengaja Sentuh Anu Cowok Ini Dengan Kaki ?

Jakarta – Sebuah video kembali beredar dan membuat heboh publik lantaran sikap Ayu yang dianggap kurang sopan. Video tersebut diunggah dan dibagikan beberapa akun gosip di Instagram.

Video, Ayu Ting Ting Sengaja Sentuh Anu Cowok Ini Dengan Kaki ?

Ayu Ting Ting

Sebuah uplikan berisi rekaman yang tidak disengaja pada saat syuting berlangsung. Salah satu artis utama di acara komedi Pesbukers ANTV ini tampak bersama artis lain di sebuah ruangan.

Terlihat di ruangan tersebut sedang ada Zaskia Gotik, dan pria yang diduga sosok Gading Marten. Mulanya, kamera mengambil gambar sosok Zaskia Gotik dan seorang pria berbaju hitam sedang menari-nari di dalam ruangan.

Lantas kamera tersebut bergerak merekam sisi lain ruangan. Tampak sosok Ayu Ting Ting sedang mengenakan baju putih dengan celana ripped jeans duduk di kursi. Sebuah kursi lain di depan Ayu diduduki oleh seorang pria berbaju hitam dan kenakan topi abu.

Sosok tersebut diduga netizen adalah artis lawan mainnya yakni Gading Marten. Kala itu pria sedang sibuk memandang ponselnya.

Tidak lama kemudian, kamera merekam perilaku mengejutkan yang dilakukan Ayu Ting Ting. Pada cuplikan video itu, Ayu sedang mengangkat kaki kirinya ke kursi di seberangnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Sembuh Total, Sang Ibunda Ingatkan Hal Ini

Berikut videonya seperti dilansir dari Instagram, Rabu (7/6/2017):

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Jakarta – Acara Lomba Band Piala Kapolri di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar ...