Home > Olahraga > Bola > Liverpool Dikabarkan Ramaikan Perburuan Martins

Liverpool Dikabarkan Ramaikan Perburuan Martins

Liverpool – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan ikut masuk dalam perburuan winger milik Sporting Lisbon, Gelson Martins.

Liverpool Dikabarkan Ramaikan Perburuan Martins

Sebelumnya, pemain sayap berusia 22 tahun tersebut sudah masuk dalam bidikan Liverpool. Jurgen Klopp disebut begitu terpikat kepada skill pemain asal Portugal tersebut.

Bahkan, Klopp disebut siap melepas penawaran resmi pada pihak Sporting. Mereka siap melakukan negosiasi untuk menurunkan bandrolnya yang bernilai sekitar 52 juta Pounds.

Sebagaimana diberitakan O Jogo pada Jumat (9/6/2017), Liverpool tidak lagi sendirian dalam perburuan Martins. Media asal Portugal itu menyebut Setan Merah kini juga mengincarnya.

Media tersebut menyebutkan, manajer MU yakni Jose Morinho juga terkesan pada skill yang dimiliki oleh Martins. Mourinho sendiri disebut tahu benar kemampuan winger tersebut karena keduanya memang berasal dari Portugal.

Musim ini, winger berusia 22 tahun tersebut tampil di 32 pertandingan di liga dan mencetak enam gol plus sembilan assist. Saat ini kontraknya masih tersisa hingga tahun 2022 mendatang.

Musim lalu, ia juga selalu jadi starter di enam pertandingan yang dilakoni Sporting di Liga Champions. Martins sendiri sejauh ini memiliki lima caps bersama timnas Portugal. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...