Home > Hiburan > Gosip > Demi Karir di JKT48, Gadis Ini Rela PP Bogor-Jakarta

Demi Karir di JKT48, Gadis Ini Rela PP Bogor-Jakarta

Jakarta – Ni Made Ayu Vania Aurellia atau yang lebih dikenal dengan nama Aurel “JKT48” dari Team K3, selama ini berdomisili di Bogor.

Demi Karir di JKT48, Gadis Ini Rela PP Bogor-Jakarta

Aurel JKT48

Demi berkegiatan dengan rekan-rekan JKT48-nya, antara lain tampil dalam pertunjukan di theater dan bertemu para penggemar, Aurel harus pergi pulang Jakarta-Bogor.

Baginya, hal tersebut bukanlah masalah besar.

“Aku juga sih bolak-balik Jakarta-Bogor tiap hari, tiap ada kegiatan bolak-balik. Jadi, ya, harus mengusahakan waktu,” ungkap Aurel kepada awak media di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

“Misalnya, kami disuruh kumpul jam embilan, orang-orang berangkat jam delapan, aku harus berangkat lebih pagi lagi, jam enam. Harus kayak gitu,” lanjutnya.

Demi Karir di JKT48, Gadis Ini Rela PP Bogor-Jakarta

Gadis kelahiran 8 Agustus 1999 ini pun mengklaim sempat mengeluh pada awal ia menjalani kegiatan rutin pergi pulang Jakarta-Bogor itu.

“Sempet ngeluh sih. Tapi, kalau dari sisi postiifnya, ‘Oh gue kan punya kegiatan positif, jadi bisa lebih, oh ya udah, enggak apa-apa, toh gue juga jalanin ini enjoy’,” tambahnya lagi.

Tetapu di sisi lain, ia juga menceritakan suka dan duka lain yang ia rasakan selama tergabung di grup idola tersebut.

Baca juga: Mantan Member NMB48 Terjun ke Industri Film Esek-Esek Jepang

“JKT48 itu kan kayak kita nari dan nyanyi juga, jadi fisik harus kuat. Kalau latihan fisik sampai sakit gitu, pasti badan lagi enggak fit, itu udah risiko. Tapi, di sini kan kami kerja, jadi enjoy aja, senang-senang aja,” pungkas Aurel. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya ...