Home > Hiburan > Gosip > Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya untuk go international. Oleh sebab itu, dirinya tak tanggung-tanggung dalam mengubah penampilannya, mulai dari gaya rambut, makeup, hingga fashion. Seperti yang terjadi baru-baru ini, penampilan Agnes berhasil membuat netizen heboh.

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Agnes Monica

Melalui akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (22/7/2017), Agnes pamer penampilan barunya yang maskulin dengan potongan rambut tipis bagian atas seolah jabrik dengan cat rambut berwarna putih. Polesan lipstik merah menyala semakin membuat penampilan Agnes tampak memukau. Berfoto dengan latar belakang jeruji besi, kekasih pebasket Wijaya Saputra tersebut terrlihat sangat seksi.

Akan tetapi, tak ada yang menyangka bahwa penampilan baru Agnes tersebut justru menuai banyak kontroversi dari para netizen di jagad maya. Tak sedikit dari mereka yang menuding jika Agnes sengaja meniru gaya penyanyi kelas dunia, Katy Perry.

Tak hanya soal penampilan saja, Agnes juga dituding telah meniru aksi Katy ketika menggunakan aplikasi Snapchat. Dalam Snapchat tersebut, baik Agnes maupun Katy sama-sama menggunakan filter yang serupa. Sontak perubahan penampilan Agnes tersebut langsung menuai kotroversi.

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

“Wow! Looks like @katyperry !!! @agnezmo,” komentar akun @vennyv***ria.

“Ive been shocking when i look to Queen mo dengan gaya kayak gini,” sahut akun @its.raih***ash.

real friend @sweetbabyjamie

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

I seriously need to stop with this filter!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ but anyway, excited about the new veneers by the only @drsamsaleh 😬😬😬 #temporaryveneersin #cantwaitforthepermanent 😬

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Baca Juga : Luna Maya Rayakan Hari Jadi Yang Ke-4 Hubungan Asmaranya, Netizen : β€œKapan Sahnya ?”

“Ga pa pa video clip nya gaya style katy perry nanti fans katy perry ngebom ke video clipnya agnez,” balas akun @gym_ra**arok.

“Agnez lebih dahulu potong rambut kek gini dari pada Katy Perry, cek aja IG nya katy dan agnez,” tambah akun @madasit***ang.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ekspresi Kaget Baim Wong Dalam Video Kocak Ini Membuat Netizen Ngakak

Ekspresi Kaget Baim Wong Dalam Video Kocak Ini Membuat Netizen Ngakak

Jakarta – Beberapa waktu lalu, aktor tampan Baim Wong membangun karakter baru bernama MJ di ...