Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Dibalik Ngototnya Ario Kiswinar Penjarakan Mario Teguh

Inilah Alasan Dibalik Ngototnya Ario Kiswinar Penjarakan Mario Teguh

Jakarta – Kasus yang terjadi antara Ario Kiswinar dan Mario Teguh memang belum juga terselesaikan sejak setahun lalu. Kasusnya tak kunjung selesai, Ario Kiswinar pun langsung menanyakan hal tersebut ke pihak kepolisian guna meminta kejelasan. Kejelasan status Mario Teguh juga tak luput dipertanyakan oleh Kiswinar.

Inilah Alasan Dibalik Ngototnya Ario Kiswinar Penjarakan Mario Teguh

Ario Kiswinar Teguh, Sang Ibunda dan Kuasa Hukumnya

“Kami percayakan kepada polisi. Bagaimana mereka mengolah informasi yang sudah mereka dapatkan. Apakah memang perkara ini berjalan normal atau ada yang aneh. Kami makanya datang ke sini karena sudah lama banget enggak ada kejelasan,” ujar Ario Kiswinar di Propam Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).‎

Terkait sikap tegas yang ditunjukkan oleh Kiswinar tersebut, tak sedikit netizen yang mempertanyakannya. Terlebih lagi, jika status Mario Teguh menjadi tersangka, maka hak tersebut berarti Kiswinar bakal memenjarakan ayah kandungnya sendiri.

“Kemarin sudah dikasih kesempatan. Pokoknya jalan terus, sekarang sudah telat. Kalau mau ngomong damai mah kemarin. Sekarang ngomong damai, Lebaran aja enggak ada di sini,” katanya.

Disamping itu, Kiswinar juga merasa bahwa pihak Mario Teguh tidak memperlihatkan itikad yang baik guna menyelesaikan persoalan mereka. Hal tersebut bisa dilihat dari sikap Mario Teguh yang menutup semua komunikasi terhadap Ario Kiswinar.

Baca Juga : Ekspresi Kaget Baim Wong Dalam Video Kocak Ini Membuat Netizen Ngakak

“Nomornya diblok kan, mau komunikasi gimana? Pakai nomor lain juga enggak diangkat pasti,” tutur Ario Kiswinar.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...