Home > Hiburan > Gosip > Inilah Permintaan Terakhir Jupe Sebelum Tutup Usia

Inilah Permintaan Terakhir Jupe Sebelum Tutup Usia

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Setelah sekian lama berjuang melawan kanker yang telah menggerogoti tubuhnya, Julia Perez akhirnya berpulang saar masih dalam perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pada Sabtu (10/6/2017).

Inilah Permintaan Terakhir Jupe Sebelum Tutup Usia

Sang ibu, Sri Wulansih, merasa sangat terpukul dengan kepergian Jupe karena baru beberapa hari lalu Jupe menjalani operasi besar untuk membuat saluran percernaan baru.

Sebelum menjalani operasi besar, Jupe sempat minta pulang kembali ke rumahnya. Bahkan hal itu pernah ia utarakan pada sebelum memasuki bulan Ramadhan.

“Saya nggak nyangka itu permintaan terakhirnya. Jupe memang merengek minta pulang. Dia pesen kamarnya dibersihkan, begitu juga rumah dirapihin,” kata Sri tersedu-sedu, dalam tayangan infotainment salah satu TV swasta, Sabtu (10/6/2017).

Selain itu, Jupe juga minta agar tubuhnya dibersihkan karena di daerah punggungnya penuh luka.

“Punggung Jupe memang penuh korengan, tapi sudah kering jadi itu dia minta bersihkan,” ucap Sri.

Sang adik, Nia Anggita, juga memberikan keterangan serupa terkait permintaan terakhir Jupe untuk dibawa pulang ke rumah.

“Keinginan Jupe untuk pulang gak bisa ditahan. Katanya dia pengin kumpul keluarga. Makanya seluruh ponakannya disuruh kumpul di rumah. Namun, kami gak bisa penuhi permintaannya karena kondisi Jupe tidak diperbolehkan dokter untuk pulang,” ujar Nia dengan nada menyesal.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penasaran, Berapa Warisan Yang Ditinggalkan Mendiang Bos Playboy?

Penasaran, Berapa Warisan Yang Ditinggalkan Mendiang Bos Playboy?

Jakarta – Meninggalnya Hugh Hefner di usia 91 tahun Rabu lalu memang membuat kaget banyak ...