Home > Hiburan > Gosip > Inilah Doa Dari Dedi Mulyadi Untuk Almarhumah Julia Perez

Inilah Doa Dari Dedi Mulyadi Untuk Almarhumah Julia Perez

Jakarta – Kabar kepergian Julia Perez memang membuat semua orang terkejut, tak terkecuali Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Ungkapan duka cita terlihat dari unggahan pencipta lagu ‘Tersesat’ tersebut di akun Facebook pribadinya baru-baru ini.

Inilah Doa Dari Dedi Mulyadi Untuk Almarhumah Julia Perez

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi

Lewat akun resmi Facebook pribadinya tersebut, Dedi turut menyampaikan rasa bela sungkawa. Selain itu, tulisan dalam akun Facebook Kang Dedi Mulyadi tersebut pun tercurah doa bagi Jupe. Kang Dedi turut mendoakan, almarhumah termasuk dalam golongan yang meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

“Innalillahi wa innaa ilaihi raaji,un. Selamat jalan Julia Perez,” kata Dedi dalam Fanpage Facebook miliknya, Sabtu (10/6/2017).

‎”Semoga sakit yang selama ini engkau derita menjadi penawar segenap dosa dan kesalahan. Khusnul khatimah, insya Allah,” tulis Dedi dalam akunnya.

Menurut Dedi, Julia Perez adalah seorang penyanyi yang berbakat. Selama berkiprah di blantika musik dangdut Indonesia, Jupe kerap menghasilkan karya yang bagus serta bisa menghibur setiap masyarakat yang mendengarkannya bernyanyi.

Baca Juga : Ustadz Zaky Mirza Sempat Berencana Gelar Tahlilan Untuk Kesembuhan Julia Perez

Oleh sebab itu, sejak beritakan mengalami sakit kanker serviks, banyak penggemarnya yang prihatin dengan kondisi Jupe. Terlebih lagi, sakitnya mantan isteri pesepakbola Gaston Castano ini, mendapat sorotan tajam dari berbagai media hingga dibuatkan acara penggalangan dana untuk kesembuhannya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Peran Jadi Tukang Gali Kubur, Ali Syakieb Akui Mendapat Banyak Ilmu Baru

Dapat Peran Jadi Tukang Gali Kubur, Ali Syakieb Akui Mendapat Banyak Ilmu Baru

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Ali Syakieb kembali mendapat peran dalam sinetron religi yang ...