Jakarta – Ketika mendengar kabar sahabatnya, Julia Perez meninggal dunia, Ustadz Zacky Mirza sangat terkejut dan sempat tidak percaya. Hal tersebut lantaran dirinya baru diberitahu beberapa jam sebelumnya. Pasalnya, dua hari sebelumnya, ia sempat berencana untuk menjenguknya di RSCM.

Ustadz Zaky Mirza Sudah Berencana Gelar Tahlilan Untuk Kesembuhan Julia Perez Sebelum Meninggal

Ustadz Zaky Mirza

Akan tetapi, Zacky mendapat informasi kalau wanita yang kerap disapa Jupe itu tengah dirawat di ICU, sehingga tidak bisa dikunjungi oleh siapa pun kecuali pihak keluarga.

“Jam berapa ya saya lupa lagi di kamar, lagi nyiapin materi buat acara bukber terus tiba-tiba teman saya ngabarin Jupe meninggal. Saya enggak percaya,” kata Ustadz Zacky Mirza saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

Ustadz Zacky mengungkapkan bahwa dua hari lalu dirinya ada rencana untuk menjenguk karena infonya baru masuk ruang ICU terus kita konfirmasi kepada keluarga namun masih belum bisa karena kondisi ruangan harus tertutup dan steril. Tak putus harapan, Zacky hanya bisa berdoa. Ia juga sempat berencana untuk melakukan tahlil bersama teman-teman ustadz lainnya soal kesembuhan pelantun Belah Duren tersebut.

Baca Juga : Acara Tahlilan Yang Digelar Oleh Keluarga Julia Perez Diselimuti Suasana Haru

“Oh ya sudah saya titip doa saja. Tadinya saya mau tahlil sama teman-teman ustad yang lain. Makanya tadi saya percaya enggak percaya. Terus kroscek, lihat televisi, host bilang memang meninggal,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)