Home > Ragam Berita > Internasional > Video, Pria Mabuk Ini Tewas Dikeroyok 12 Anjing

Video, Pria Mabuk Ini Tewas Dikeroyok 12 Anjing

Moscow – Seorang warga Sovetsky, Khanty-Mansi, Rusia diserang oleh 12 anjing liar. SOsok pria yang diketahui berprofesi sebagai satpam itu akhirnya tewas setelah pasukan anjing tersebut menghentikan serangannya.

Video, Pria Mabuk Ini Tewas Dikeroyok 12 Anjing

Ilustrasi

Insiden ini terekam oleh kamera CCTV. Seperti dilansir dari Metro, Minggu (18/6/2017), pria tersebut tampaknya mabuk dan mendapat serangan dalam perjalanan pulang. Dalam video tersebut, 12 anjing menyerang silih berganti, keroyokan, membabi buta. ‘Pelaku’ terlihat mengelilingi korban yang sempoyongan di sepanjang jalan dengan sebuah botol di tangannya.

Pria yang nama serta umurnya belum dipublikasikan ini diketahui telah secara teratur memberi makan anjing-anjing liar tersebut selama dua tahun terakhir.

Tetapi hubungan mereka sepertinya langsung merenggang ketika si pria melewati jalan tersebut tanpa makanan. Mungkin saking mabuk, ia lupa membawakan oleh-oleh bagi anjing-anjing liar di kawasan itu. Akhirnya, malah tubuhnya yang dimakan anjing.

Baca juga: ISIS Minta Simpatisannya Gelar Serangan Ke AS, Eropa, dan Rusia

Polisi menemukan mayat si pria yang sudah koyak keesokan paginya. Belum diketahui apakah ada tindakan yang akan diambil untuk menjerat para ‘tersangka’.

Berikut videonya:

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Filipina Relakan Anaknya Dibunuh Jika Terlibat Narkoba

Presiden Filipina Relakan Anaknya Dibunuh Jika Terlibat Narkoba

Manila – Tuduhan penggunaan narkoba pada Paolo Duterte membuat sang ayah yang tak lain adalah ...