Home > Ragam Berita > Internasional > Pesawat Nyaris Gagal Terbang Karena Ulah Perempuan Ini

Pesawat Nyaris Gagal Terbang Karena Ulah Perempuan Ini

Beijing – Kabar mengenai sebuah pesawat di China nyaris gagal terbang hanya karena ulah seorang penumpang perempuan di Beijing menjadi viral.

Pesawat Nyaris Gagal Terbang Karena Ulah Perempuan Ini

Karena seorang wanita menolak untuk ditimbang barang bawaannya, Penerbangan TR166 harus menunda pemberangkatan hingga dua jam dan setidaknya merugikan sekitar penumpang lainnya.

Asia One mengabarkan bahwa seorang penumpang lainnya berkata “Ketika ia meletakkan barang bawaannya ke kompartemen seorang pramugari menegurnya. Tapi perempuan tersebut, justru balik memarahi pramugari tersebut. Ia berteriak ‘Apa salah saya?’ Hal ini menimbulkan perdebatan.”

“Kami semua mengira masalah ini telah selesai, tapi setelah lima menit kemudian seorang pria berseragam meminta ia untuk turun. Lalu terdengar pengumuman keras jika ada seorang penumpang yang melanggar protokol keselamatan pesawat. Polisi lalu datang ke dalam pesawat dan membuat penerbangan semakin lama tertunda,” terang penumpang lain yang tidak disebutkan namanya.

Polisi yang tiba di dalam pesawat kemudian menyeret perempuan itu keluar bersama dengan barang bawaannya. Si penumpang itu kemudian keluar dari pesawat setelah berdebat hebat dengan petugas termasuk sang kapten.

Menanggapi insiden tersebut, pihak bandara menyebutkan, jika apa yang dilakukan petugas sudah sesuai dengan prosedur. Kejadian ini diketahui, viral setelah seorang penumpang bernama Lianhe membagikan kisah ini di media sosial Weibo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden Filipina Relakan Anaknya Dibunuh Jika Terlibat Narkoba

Presiden Filipina Relakan Anaknya Dibunuh Jika Terlibat Narkoba

Manila – Tuduhan penggunaan narkoba pada Paolo Duterte membuat sang ayah yang tak lain adalah ...