Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Bersenjata Lengkap Kawal Penggeledahan KPK di Kantor Bupati Kukar

Polisi Bersenjata Lengkap Kawal Penggeledahan KPK di Kantor Bupati Kukar

Kutai Kartanegara – Pasukan brimob bersenjata lengkap terlihat mengawal tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat melakukan penggeledahan di Seketariat Kantor Bupati Kutai Kartanegara, Jalan Woltermonginsidi, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Selasa (26/9/2017), pagi.

Polisi Bersenjata Lengkap Kawal Penggeledahan KPK di Kantor Bupati Kukar

Sejumlah tim penyidik KPK langsung menerobos pintu masuk kantor Bupati dengan pengaawalan polisi yang membawa senjata laras panjang.

“Sekitar pukul 09.30 Wita mereka datang, langsung menggunakan seragam rompi KPK, kemudian menerobos pintu masuk sekretariatan Kantor Bupati,” kata salah seorang PNS yang tidak mau disebutkan namanya.

Setelah sampai di dalam, penyidik KPK memberitahukan kepada semua pegawai agar tidak keluar dari kantor. Selain itu, mereka juga diminta untuk mengumpulkan semua perangkat komunikasi.

Awak media yang ingin meliput juga mendapakan teguran karena KPK berjanji akan memberikan konferensi pers setelah semuanya jelas.

“Tolong hargai kami, nanti akan ada sesi khusus untuk konferensi pres di kantor polisi,” kata seorang petugas.

Saat KPK melakukan penggeledahan, Bupati Kukar Rita Widyasari dan Wakil Bupati Edi Damansyah sedang tidak berada di tempat.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Desak Jokowi Mengambil Sikap Terkait KPK

Fahri Hamzah Desak Jokowi Mengambil Sikap Terkait KPK

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai perlu melakukan sikap untuk mendisiplinkan lembaga Komisi Pemberantasan ...