Turin – Dani Alves menyampaikan salam perpisahan dengan para pendukung Juventus, di tengah kabar yang mengatakan ia akan bergabung dengan Manchester City.

Alves "Pamitan" dengan Fans Juventus

Dani Alves

Full back kanan ini kabarnya sudah menyepakati kontrak dua tahun dengan tim asal Liga Primer Inggris, namun hingga saat ini belum juga ada pengumuman resmi terkait hal ini.

Meski demikian, pemain berusia 34 tahun mengkonfirmasi kepergiannya dari tim juara Serie A di Instagram, dengan mengunggah foto dirinya tengah melambaikan tangan pada para suporter.

“Saya ingin berterima kasih pada fans Juventus untuk tahun yang saya jalani, pada rekan setim yang menyambut saya dengan profesional, untuk klub yang sudah meraih gelar juara dan mencapai final,” ungkap Alves, Rabu (28/6/2017).

“Saya kira rasa hormat untuk klub dan suporter ini adalah dedikasi saya, gairah saya, dan juga semua usaha yang saya lakukan untuk membuat klub ini semakin hebat tiap harinya.”

“Saya meminta maaf pada fans Juventus jika kadang mereka berpikir saya menyinggung mereka. Saya tak pernah berniat seperti itu. Saya hanya bersikap spontan dan semua orang memahami ini.”

“Hari ini hubungan profesional kami sudah berakhir dan saya akan terus mengenang semuanya. Seperti yang semua orang tahu, saya selalu mengatakan apa yang saya rasakan. Jadi terima kasih pada Marotta yang sudah memberi saya kesempatan.”

Baca juga: Prediksi Jerman vs Meksiko, Piala Konfederasi 30 Juni 2017

“Saya tidak bermain sepakbola demi uang. Saya melakukannya karena saya mencintainya. Saya mencintai sepakbola dan uang takkan pernah membawa saya ke tempat lain.” (Yayan – harianindo.com)