Home > Hiburan > Gosip > Ziarah Ke Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Tak Ajak Nagita Slavina

Ziarah Ke Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Tak Ajak Nagita Slavina

Jakarta – Salah seorang artis serba bisa, Raffi Ahmad akhirnya menyempatkan diri berziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, pada Selasa (27/6/2017). Ketika sampai di pemakaman, suami Nagita Slavina tersebut tak sengaja bertemu dengan ibunda Jupe, Sri Wulansih, beserta dengan ayah angkat Jupe.

Ziarah Ke Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Tak Ajak Nagita Slavina

Postingan Raffi Ahmad

Momen tersebut diabadikan oleh Raffi dan diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Raffi terlihat berpose bersama dua orang terdekat mendiang Jupe. Namun, kedatangan Raffi ke makam Julia Perez tersebut tak didampingi oleh sang istri, Nagita Slavina.

Postingan Raffi itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka bersyukur Raffi akhirnya datang ke makan Jupe. Ada pula diantarnya yang menanyakan ketidakhadiran Gigi bersama Raffi. Mereka menduga Gigi tengah hamil hingga tak bisa ikut ke makam Jupe.

“Yuli Rahmawati Binti AngkasaJaya, Alfatihah. RIP “JuliaPerezWonderwoman”,” tulis Raffi Ahmad lewan akun @raffinagita1717.

Baca Juga : Iwan Fals Gelar Open House Di Kediamannya Saat Hari Ketiga Setelah Lebaran

“Itu yang kemarin-kemarin sindir-sindir Raffi Ahmad karena nggak melayat di makamnha Jupe mana?,” celetuk @muhammadraihanrahman.

“Seberapa hebatnya setenarnya manusia secantik setampannya wajah kalau kembali ke Sang Khaliq semua sama, kembali ke tanah. Gak ada yang dibawa. Semoga khusnul khotimah, terima iman salamnya. Kita sebagai manusia lagi ngantri, semoga kita termasuk orang-orang yang dirindukan surga. Amin,” tandas @vian_ijonk.

Baca Juga : Iwan Fals Gelar Open House Di Kediamannya Saat Hari Ketiga Setelah Lebaran

“Mba Gigi (Nagita) nggak ikut ke makam apa karena lagi hamil ya he he he biasanya kalau orang Jawa kan nggak boleh,” sahut @dewi_retnoningsih.

“Kata Aa, mau ngajak Mba Gigi sama Rafathar kok gak jadi,” tanya @abid_hiroshi_aliyudin_imankazu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ivan Gunawan Nilai Selera Fesyen Sehari-Hari Ayu Ting Ting Jelek

Ivan Gunawan Nilai Selera Fesyen Sehari-Hari Ayu Ting Ting Jelek

Jakarta – Perancang busana Ivan Gunawan diminta untuk menilai selera fesyen dari empat orang artis, ...