Home > Hiburan > Gosip > Iwan Fals Gelar Open House Di Kediamannya Saat Hari Ketiga Setelah Lebaran

Iwan Fals Gelar Open House Di Kediamannya Saat Hari Ketiga Setelah Lebaran

Jakarta – Salah seorang musisi kawakan Tanah Air, Iwan Fals dan keluarga diketahui membuka open house di hari ketiga lebaran, kemarin (27/6/2017). Tidak hanya untuk tetangga yang tinggal di sekitar rumahnya, melainkan juga bagi para penggemarnya yang kerap disebut OI.

Iwan Fals Gelar Open House Di Kediamannya Saat Hari Ketiga Setelah Lebaran

Iwan Fals dan Sang Istri di Kediamannya Ketika Menggelar Open House

Penyanyi senior legendaris yang kerap menyuarakan isu nasionalisme tersebut mengaku kegiatan halal bihalal yang dilakukannya sudah rutin digelar setiap tahun. Dia memilih hari ketiga dan keempat sendiri karena pada hari pertama dan kedua lebaran lebih difokuskan untuk keluarga.

Kurang lebih ada sekitar 100 orang yang menyambangi rumah asri milik Iwan Fals. Bagi pria pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto tersebut, acara silahturahmi seperti ini menjadi ajang untuk bertatap muka langsung dengan orang-orang yang mendukungnya.

“Kita cerita macam-macam. Masing-masing punya kerinduan dan pemikiran yang ingin disampaikan,” ujar Iwan didampingi sang istri, Rosanna Listanto, di kediamannya kemarin malam (27/6).

Ketika bertatap muka langsung dengan tamu yang sebagian besar penggemarnya, ada tiga hal penting yang selalu diingatkan oleh Iwan.

“Yang penting lu jangan ngerugiin diri sendiri, jangan ngerugiin orang lain, sama sayang sama alam semesta,” tegas Iwan.

Dalam acara tersebut, Iwan juga mengingatkan kembali tentang pentingnya keberagaman. Sebab, kodrat Indonesia bukan seragam melainkan bhineka tunggal ika.

Baca Juga : Usai Berlibur di Bali, Anang Hermansyah Sekeluarga Bakal Terbang Ke Australia

“Kita dari Aceh sampai Papua beda semua mulai dari makanan, pakaian, dan budaya. Jangan sampai itu tersingkirkan. Kebetulan saya tadi ingetin itu,” imbuh Iwan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Mengetahui Dirinya Dilaporkan Ke KPI

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Mengetahui Dirinya Dilaporkan Ke KPI

Jakarta – Salah seorang pedangdut kondang, Ayu Ting Ting kembali mendapat masalah baru. Pada kali ...