Home > Hiburan > Film > Inilah Peran Cinta Laura Dalam Film Hollywood Terbaru Yang Dibintanginya

Inilah Peran Cinta Laura Dalam Film Hollywood Terbaru Yang Dibintanginya

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Cinta Laura Kiehl kembali mendapatkan peran di film produksi Hollywood. Film terbarunya tersebut bergenre drama komedi musikal yang berjudul Crazy for the Boys. Film tersebut merupakan  garapan dari All For One Media Corp.

Inilah Peran Cinta Laura Dalam Film Hollywood Terbaru Yang Dibintanginya

Cinta Laura

Film yang diagendakan bakal tayang tahun depan itu telah memasuki tahap praproduksi. Semua cast, termasuk Cinta, telah diumumkan pada Rabu (28/6/2017). Herdiana Kiehl, ibunda Cinta, membenarkan hal tersebut. Dia menyatakan, Cinta saat ini berada di Los Angeles untuk rehearsal. Proses syuting bakal dimulai pekan depan hingga Agustus mendatang di Savannah, Georgia.

“Cinta Lebaran kali ini rela nggak mudik ke Indonesia karena harus latihan total,” ungkap Herdiana saat dihubungi via telepon kemarin.

Baca Juga : Hebat, Reza Rahadian dan Maudy Ayunda Berkesempatan Tampil Satu Acara Bareng Barrack Obama

Dalam film itu, Cinta mendapat peran menjadi seorang gadis jutek dan sassy. Cinta akan memerankan Madison, seorang mean girl alias cewek populer yang berwatak jutek. Film Crazy for the Boys sendiri mengambil setting kehidupan grup yang terdiri atas lima remaja cewek yang menyebut diri mereka Drama Drama. Bagaimana mereka mengatasi peer pressure di sekolah, kegalauan, serta menemukan jati diri.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Siap-Siap, Aksi Pembunuhan Sadis Boneka Chucky Bakal Berlanjut

Siap-Siap, Aksi Pembunuhan Sadis Boneka Chucky Bakal Berlanjut

Jakarta – Masih ingat dengan boneka lucu bernama Chucky yang tiba-tiba saja berubah menjadi menyeramkan. ...