Home > Hiburan > Film > Joe Taslim Ikut Berkomentar Terkait Aksi Syahrini Unggah Potongan Film SKUT

Joe Taslim Ikut Berkomentar Terkait Aksi Syahrini Unggah Potongan Film SKUT

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Syahrini mengunggah potongan adegan dari film Surat Kecil untuk Tuhan ke Instagram Stories-nya. Tindakan tersebut pun memicu komentar keras dari para warganet karena hal itu dinilai melanggar hukum.

Joe Taslim Ikut Berkomentar Terkait Aksi Syahrini Unggah Potongan Film SKUT

Poster SKUT

Joe Taslim, selaku salah satu bintang dil film itu pun angkat bicara. Menurutnya, perbuatan Syahrini memang salah, namun ia yakin Syahrini tidak punya maksud buruk atas tindakannya tersebut.

“Saya rasa enggak sedramatis itu lah. Menurut saya pribadi itu kan cuma potongan gambar, walaupun sebenarnya tidak boleh. Tapi apa yang dilakuin mungkin enggak bermaksud menjadikan film ini mempengaruhi jumlah penonton,” tukas Joe Taslim, saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat, (30/6/2017).

Joe Taslim menilai, itu hanyalah bagian dari antusiasme Syahrini pada film Surat Kecil untuk Tuhan ini.

“Dia pengin menyebarkan animo terhadap film ini. Jadi saya rasa, (tindakan merekam) enggak boleh, tapi saya rasa maksudnya tidak jahat, maksudnya baik, positif aja lah,” lanjutnya.

Joe Taslim pun mengaku tidak menyayangkan tindakan tersebut, karena dirinya tahu bahwa Syahrini tidak memiliki niat jahat, termasuk mengarah pada niat pembajakan.

Baca juga: Inilah Peran Cinta Laura Dalam Film Hollywood Terbaru Yang Dibintanginya

“Mungkin kelalaian aja tapi tidak untuk mencelakakan film ini, tujuannya menyebarkan animo terhadap film ini. Saya sih fine-fine aja walaupun secara hukum tidak boleh menyebarkan potongan gambar, tapi maksudnya tidak jelek,” pungkas Joe Taslim. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Adegan Topless Idol K-Pop Ini Tersebar di Dunia Maya, Tim Produksi Angkat Bicara

Adegan Topless Idol K-Pop Ini Tersebar di Dunia Maya, Tim Produksi Angkat Bicara

Seoul – Sulli, mantan member girl group f(x), menggemparkan jagad K-Pop. Pasalnya, ia terlihat tanpa ...