Home > Hiburan > Gosip > Hobi Tunggangi Motor Gede, Nabila Putri Ternyata Memiliki Alasan Tersendiri

Hobi Tunggangi Motor Gede, Nabila Putri Ternyata Memiliki Alasan Tersendiri

Jakarta – Salah seorang Presenter cantik, Nabila Putri memang sangat gemar mengendarai motor gede. Akan tetapi, hobinya tersebut, tidak membuatnya mau untuk ikut bergabung dalam sebuah klub motor tertentu. Menurutnya, ia adalah tipe orang yang menikmati mengendari motor namun memilih untuk tidak berkomunitas.

Hobi Tunggangi Motor Gede, Nabila Putri Ternyata Memiliki Alasan Tersendiri

Nabila Putri

Pasalnya, ia mengaku cukup sering menggunakan motor dalam kesehariannya, asal tidak berbenturan dengan cuaca. Nabila mengaku bahwa hobinya dalam bermotor bukan hanya sekadar untuk menunjang aktivitas pekerjaannya saja. Akan tetapi ia memang menyukai hal tersebut hingga dirinya mau untuk mengikuti turing selama beberapa hari ke luar kota.

“Aku mungkin memang gini lho, ada orang suka motor karena profesi, ada orang yang bisa naik motor tapi enggak menikmati. Kalau aku tipe orang yang menikmati motor tapi tidak berkomunitas yang kayak orang-orang,” ujar Nabila Putri.

“Jadi kalau ada orang tanya ‘Bil lu anak club motor apa?’, aku enggak punya. Aku memang suka naik motor itu dayling. Entah cuma ke gym, kadang aku ke lokasi syuting kalau memang enggak hujan, suasana baik aku bawa motor,” sambungnya.

Baca Juga : Opick Dedikasikan Lagu Religi Terbarunya Untuk Orang-Orang Yang Sedang Alami Kesusahan

“Jadi memang aku suka naik motor bukan kayak untuk sekadar kerjaan, sekadar karakter oh di TV karena biar lu macho banget gitu,” tuturnya.

“Kalau cuma pingin kelihatan begitu enggak usahlah turing delapan hari ya ke luar kota,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Posting Curhatan Usai Putuskan Lepas Hijab, Rina Nose Sindir Seseorang

Posting Curhatan Usai Putuskan Lepas Hijab, Rina Nose Sindir Seseorang

Jakarta – Para netizen di jagad maya belakangan ini kembali dihebohkan dengan postingan Rina Nose ...