Home > Olahraga > Bola > AC Milan Ajukan Tawaran Baru Untuk Andrea Belotti

AC Milan Ajukan Tawaran Baru Untuk Andrea Belotti

Milan – AC Milan tampaknya menjadi klub paling sibuk di tanah Italia pada bursa transfer kali ini. Setelah mendatangkan sederet pemain bintang, ‘Il Diavolo Rosso’ masih belum ingin menghentikan perburuan pemain anyar, khususnya di posisi striker.

AC Milan Ajukan Tawaran Baru Untuk Andrea Belotti

Andrea Belotti menjadi incaran utama AC Milan

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Sabtu (15/7/2017), AC Milan masih getol melancarkan negosiasi guna menggaet striker andalan Torino, Andrea Belotti. Kini Milan disebut-sebut telah melayangkan tawaran baru senilai 40 juta euro plus Gabriel Paletta dan M’Baye Niang. Jika dihitung, tawaran tersebut dapat bernilai hingga kisaran 65 juta euro. Nilai yang cukup fantastis, bukan?

Namun ternyata tawaran yang dilayangkan Milan masih jauh di bawah harga yang dipatok oleh Torino, yang melabeli striker 23 tahun tersebut dengan banderol 100 juta euro.

Baca juga:
Tottenham Hotspur Incar Bek Kanan Porto
Datangkan Kyle Walker, Manchester City Pecahkan Rekor Transfer Bek Termahal

Sejauh ini AC Milan telah mendatangkan sederet pemain anyar, mulai dari Leonardo Bonucci, Andrea Conti, Franck Kessie, Mateo Musacchio, Hakan Calhanoglu, dan Andre Silva. Bahkan Leonardo Bonucci telah diberikan tanggung jawab sebagai kapten anyar dari skuat yang dibesut Vincenzo Montella tersebut. (bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bakayoko Dibuat Takjub Dengan Fasilitas Latihan Chelsea

Bakayoko Dibuat Takjub Dengan Fasilitas Latihan Chelsea

London – Sebagai salah satu klub raksasa di Liga Inggris, sudah sewajarnya jika Chelsea memiliki ...