Home > Hiburan > Gosip > Aktris Cantik Ini Ambil Cuti Agar Bisa Antar Anaknya Masuk Sekolah Pertama Kali

Aktris Cantik Ini Ambil Cuti Agar Bisa Antar Anaknya Masuk Sekolah Pertama Kali

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Dian Sastrowardoyo ternyata tidak ingin kehilangan momen ketika anaknya masuk sekolah untuk yang pertama kalinya. Oleh sebab itu, dirinya pun sengaja mengambil cuti agar bisa mengantar buah hatinya tersebut.

Aktris Cantik Ini Ambil Cuti Agar Bisa Antar Anaknya Masuk Sekolah Pertama Kali

Dian Sastro dan Keluarga

“Hari ini saya sengaja ambil cuti kerja untuk bisa nganterin Shaien masuk sekolah baru,” kata Dian dalam caption post-nya di Instagram, Senin (17/7/2017).

Dian ingin hari ini istimewa, karena ternyata juga bertepatan dengan ulang tahun putranya. Terkait pengalamannya ini, Dian Sastro mengaku antusias sekaligus panik. Pasalnya, momen tersebut mengingatkannya akan pengalamannya ketika pertama masuk SD dulu.

“Banyak sekali orang, chaos, ngumpul di lapangan dan aula sekolah. Dianterin sama mama, mama yang pakai baju kantor lengkap dengan hak tingginya karena akan langsung ngantor abis itu,” ungkapnya.

“Saya merasa asing dan belum biasa dengan sekolah yang lebih besar, lebih banyak orang, dan takut karena masuk sekolah baru,” sambungnya.

Baca Juga : Setelah Mempunyai Anak, Tantri Kotak Ternyata Memiliki Kebiasaan Baru

Akan tetapi, untungnya, kata Dian, apa yang dialaminya berbeda dengan putranya. Dirinya melihat, putranya sangat santai dan senang di hari pertama masuk sekolah.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Sepertinya polisi sedang ‘panen’ artis yang terlibat dengan narkoba belakangan ini. Setelah terakhir ...