Home > Hiburan > Gosip > Stella Cornelia Akui Nervous dan Speechless Ketika Diajak Foto Oleh Ibu Iriana Jokowi

Stella Cornelia Akui Nervous dan Speechless Ketika Diajak Foto Oleh Ibu Iriana Jokowi

Jakarta – Pasca resmi menikah pada Minggu (23/7/2017), pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia tidak menyangka mendapat kejutan yang sangat tidak terduga. Pasalnya, pasangan suami istri ini tiba-tiba diajak foto bersama dengan istri Presiden Joko Widodo, Ibu Iriana.

Stella Cornelia Akui Nervous dan Speechless Ketika Diajak Foto Oleh Ibu Iriana Jokowi

Stella Cornelia dan Fendy Chow

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan member idol grup JKT48 tersebut merasa kaget dan nervous jika dirinya dan sang suami mendapat ajakan yang langka ini. Bahkan dirinya tidak menyangka jika Ibu Iriana juga bakal mengucapkan selamat atas pernikahannya yang baru saja digelar tersebut.

“Pagi ini di bandara kita ketemu sama Ibu Iriana Joko Widodo.. Ceritanya ibu minta foto sama kita dan kita super kaget..,” tulis Stella seraya menunjukkan foto bersama Ibu Iriana pada Jumat (28/7/2017).

Saking kaget dan nervousnya, wanita kelahiran Semarang 22 tahun lalu silam dan Fendy sampai salah tingkah. Unggahan Stella tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen.

“Ga menyangka seorang ibu negara yang super rendah hati menyapa kita dan menyampaikan selamat pernikahan kekita..,” tulisnya lagi.

“Sampe akhirnya kita ga sadar jalan dan baru mikir lagi kalo kita belum ucapin apa2 dan masih bengong..akhirnya kita putuskan untuk balik lagi menyapa beliau sekali lagi dan minta foto..,” lanjutnya.

“Terimakasih banyak ibu Iriana maaf kita deg2an sampe gabisa ngomong apa2 >< Ps : maaf ga lepas kaca mata karena bener2 trllu nervous.”

Pagi ini di bandara kita ketemu sama Ibu Iriana Joko Widodo.. Ceritanya ibu minta foto sama kita dan kita super kaget..ga menyangka seorang ibu negara yang super rendah hati menyapa kita dan menyampaikan selamat pernikahan kekita..sampe akhirnya kita ga sadar jalan dan baru mikir lagi kalo kita belum ucapin apa2 dan masih bengong..akhirnya kita putuskan untuk balik lagi menyapa beliau sekali lagi dan minta foto..Terimakasih banyak ibu Iriana maaf kita deg2an sampe gabisa ngomong apa2 >< Ps : maaf ga lepas kaca mata karena bener2 trllu nervous ><

A post shared by Stella Cornelia Winarto (@stellarcor) on

Baca Juga : Waduh, Farhat Abbas Akui Merasa Trauma Dengan Pernikahannya Bersama Regina

“Uh beruntungnya ketemu Ibu Negara :))),” seru netizen.

“Sampe speechless ya ci disamperin sama ibu Negara warbiasyah,” komentar netizen.

“Brrti sama2 mnta foto lh ya ceritanya @stellarcor ? tp salutt kalo ibu negara yg pertama minta foto dr caption ini ,” tambah yang lain.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seringkali Di-bully, Ini Tanggapan Young Lex

Seringkali Di-bully, Ini Tanggapan Young Lex

Jakarta – Young Lex mengakui bahwa perjalanan karirnya di dunia hiburan tidak lepas dari bully, ...