Home > Hiburan > Gosip > Masayu Anastasia Digosipkan Sedang Dekat dengan Pengusaha

Masayu Anastasia Digosipkan Sedang Dekat dengan Pengusaha

Jakarta – Mantan istri Lembu, Masayu Anastasia setelah resmi bercerai dari suaminya sempat dikabarkan memiliki kekasih baru. Artis cantik tersebut sempat mengaku tengah dekat dengan seseorang.

Masayu Anastasia Digosipkan Sedang Dekat dengan Pengusaha

Dia pernah menyebutkan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan kekasih barunya. Kekasih barunya tersebut di sinyalir pria yang berprofesi sebagi pengusaha.

Salah akun gosip Lambe Turah pernah mengunggah video Massayu dengan sang kekasih yang berada dalam pesawat. Kedekatannya itu yang membuat hubungannya terendus oleh akun gosip yang berada di instagram itu. Massayu dan sang pria itu nampak akrab di dalam video tersebut.

Respon mengejutkan dari ibu satu anak ini, Massayu tidak mengakui adanya hubungan itu. Ia malah mengaku belum melihat video tersebut. Dia mengungkapkan bahwa dirinya belum melihat sama sekali video yang tengah ramai di perbincangkan nitizen itu.

Saat ditunjukkan video tersebut, artis cantik ini membantah keras apa yang terjadi dalam video itu. Ia menyebutkan bahwa wanita dalam video itu bukan dia.

Massayu atau bukan dalam video tersebut kita doakan saja janda cantik tersebut segera menemukan pendamping baru dalam hidupnya. (Tita Yanuantari – harainindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kylie Jenner Ingin Pindah Tinggal di Pedesaan. Lho Kenapa ?

Kylie Jenner Ingin Pindah Tinggal di Pedesaan. Lho Kenapa ?

Jakarta – Baru-baru ini Kylie Jenner mengutarakan idenya untuk tinggal di pedesaan pada orang-orang terdekatnya. ...