Home > Hiburan > Gosip > Picu Pro Kontra, Caisar Berikan Penjelasan Lewat Unggahan Ini

Picu Pro Kontra, Caisar Berikan Penjelasan Lewat Unggahan Ini

Jakarta – Dunia hiburan tengah dihebohkan dengan kabar kembalinya Caisar Aditya Putra alias Caisar didunia hiburan. Pasalnya beberapa waktu yang lalu Caisar sempat mengumumkan bahwa dirinya hengkang dari dunia hiburan dan akan berhijrah untuk memperdalam agama Islam.

Picu Pro Kontra, Caisar Berikan Penjelasan Lewat Unggahan Ini

Caisar di Pesbukers

Rupanya keputusan Caisar tersebut tak bertahan lama. Pada awal bulan Agustus ini Caisar keluar lagi di dunia hiburan melalui acara Pesbukers di ANTV. Kemunculan Caisar di Pesbukers ini akhirnya menuai kontroversi publik yang beragam.

Setelah sempat bungkam, akhirnya Caisar mulai buka suara. Lewat postingan di Instagram pribadinya, pria 27 tahun itu mengunggah foto poster Pesbukers yang kini mulai diwarnai oleh sosok dirinya dan pencapaian ANTV yang berada di puncak.

Melalui unggahan tersebut secara tersirat Caisar berkata kepada publik tentang alasan dirinya untuk kembali bergabung di dunia hiburan melalui acara Pesbukers.

Semoga terhibur dan tetap rendah hati,., semata mata untuk menghibur para pemirsa

A post shared by Caisar Aditya Putra (@caisar_abukipsmail) on

Baca juga : Kembali Berjoget, Istri Caisar Ungkap Kekecewaan Di Instagram

“Semoga terhibur dan tetap rendah hati, semata-mata untuk menghibur para pemirsa,” tulis Caisar dalam caption foto yang diunggahnya, Sabtu (05/08/2017).

Postingan Caisar itu pun langsung dapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyayangkan keputusannya untuk kembali terjun di dunia hiburan.

“Masih kau ingat, kala itu antum berkunjung ke univ ana @caisar_abukipsmail, acara jalan sehat. Saat senam pagi antum menolak diminta berjoget oleh penonton karena tlah bertobat,” tulis akun muhammaddzarwah.

“Jangan mau diperbudak uang ya akhi,” sahut akun fajaruddin_zaldiee.

“Tontonan gak mendidik ko di share.. apa manfaatnya buat anak2 kecil nonton tayangan itu? Kalo mau balik lg ke dunia entertainment silahkan, tp gak usahlah ngeshare tontonan itu. Merusak generasi anak muda, lbh banyak mudharatnya drpd manfaatnya,” lanjut muslimah_cilik.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Jakarta – Acara Lomba Band Piala Kapolri di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar ...