Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Inilah Bentuk Bra Yang Kini Lagi Tren Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Inilah Bentuk Bra Yang Kini Lagi Tren Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Jakarta – Menggunakan bra yang nyaman dan terbebas dari keringat memang sangatlah penting terutama bagi ibu hamil dan menyusui agar kesehatan payudara dapat terjamin bagi bayi.

Inilah Bentuk Bra Yang Kini Lagi Tren Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Baru-baru ini, muncul sebuah inovasi bra bernama Towel Boobs. Benda seperti syal ini berbentuk seperti dua gelas yang mengangkat dan menahan payudara. Selain itu, keunggulannya bisa menyerap keringat dengan baik.

Erin Robertson, mengaku melalui produk terbarunya ini akan dapat memecahkan masalah para kaum wanita yang mengeluh untuk masalah keringat tersebut.

Dilansir dari Ta-Ta Towel, Erin menyatakan bahwa bra tersebut sangat peruntukkan untuk ibu hamil, apalagi bagi ibu menyusui karena memang didesain secara khusus.

Bagaimana tidak, bra didesign seperti kapal rayon yang bahannya sangat lembut untuk puting sensitif dan dapat menyerap ASI dengan lancar. Meski demikian, bra tidak hanya dapat digunakan untuk ibu hamil dan menyusui saja, melainkan cocok juga ketika melakukan spa atau pun gym. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Albothyl Resmi Dibekukan Izin Edarnya

Albothyl Resmi Dibekukan Izin Edarnya

Jakarta – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memutuskan untukmembekukan izin edar obat Albothyl hingga ...