Home > Olahraga > Bola > Bermain Reguler Jadi Janji Crystal Palace Pada Fosu-Mensah

Bermain Reguler Jadi Janji Crystal Palace Pada Fosu-Mensah

London – Timothy Fosu-Mensah akhirnya resmi dipinjamkan oleh MU ke Crystal Palace untuk musim 2017/18 mendatang. Di klub barunya ini, Fosu-Mensah dijanjikan dengan peran reguler di tim inti.

Bermain Reguler Jadi Janji Crystal Palace Pada Fosu-Mensah

Pemain berusia 19 tahun ini akan berada di Sulhurst Park hingga satu musim ke depan. Kedatangan Fosu-Mensah melengkapi aksi Palace yang sebelumnya telah menggaet Jairo Riedewald dan Ruben Loftus-Cheek.

Frank de Boer selaku Pelatih Palace, menyambut Fosu-Mensah dengan baik. Lantaran, sang pelatih dan Fosu-Mensah pernah bekerja sama di Ajax. Sehingga lebih mudah untuk Fosu-Mensah beradaptasi.

“Fosu-Mensah adalah pemain yang memiliki kecepatan dan fisik yang luar biasa. Situasi saat ini, Anda butuh pemain dengan kekuatan dan kecepatan. Ia juga bisa main di posisi gelandang,” ucap De Boer.

“Saya melihat dia bisa masuk dalam sistem kami sebagai bek kanan tapi dia juga bisa bermain di posisi full back dalam skema 4-3-3,” sambung mantan pelatih Inter Milan ini.

Palace akan menjalani laga pertamanya di Premier League pada akhir pekan nanti. Cristian Benteke dan kawan-kawan akan menjamu tim promosi Huddersfield Twon pada hari Sabtu (12/8) mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Guardiola Tegaskan Tidak Akan Berbelanja Besar-besaran Musim Depan

Guardiola Tegaskan Tidak Akan Berbelanja Besar-besaran Musim Depan

Manchester – Sikap Josep Guardiola belum lama ini tampaknya mulai menuai kritik. Sebab, dia kerap ...