Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Warung Ini Sajikan Bubur Goreng. Seperti Apa Rasanya ?

Warung Ini Sajikan Bubur Goreng. Seperti Apa Rasanya ?

Jakarta – Bila sedang melewati Jalan Raya Meruyung Depok atau bahkan sedang jalan-jalan ke Masjid Kubah Emas Depok, tak ada salahnya mencoba salah satu kuliner yang ada di dekat situ. Nama kuliner yang cukup terkenal di situ salah satunya adalah bubur goreng Pada-Wa.

Warung Ini Sajikan Bubur Goreng. Seperti Apa Rasanya ?

Warung Pada-Wa

Harga seporsi bubur goreng cukup murah yakni Rp 15 ribu saja. Bahan dasar dari bubur goreng ini sama saja dengan bubur biasa pada umumnya, sama-sama menggunakan bubur nasi putih juga.

Meski begitu, cara penyajiannya berbeda. Untuk bubur goreng, bubur biasa yang sudah jadi, dimasak kembali layaknya membuat nasi goreng.

Baca juga : Tabasco : Sambal Pedas Luar Negeri yang Kaya Manfaat. Apa Saja ?

Pertama-tama bumbunya dulu lalu dimasukin sayur-sayuran seperti sawi putih, tomat, bawang bombay, dan lainnya. Jika bumbu sudah siap, baru bubur putih yang sudah jadi kemudian digoreng.

Warung Ini Sajikan Bubur Goreng. Seperti Apa Rasanya ?

Bubur Goreng

Soal rasa, bubur goreng memiliki rasa yang khas daripada bubur biasa. Bubur goreng lebih gurih, sedap dan mantap. Lebih enak dimakan ketika masih dalam kondisi hangat.

Namun pembeli juga bisa memesan rasa pedas sesuai dengan selera. Pembeli bisa memesan diawal jadi kokinya bisa langsung mengolah sesuai dengan pesanan.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Masyarakat Tidak Boleh Lagi Berwisata ke Pulau Sempu Tanpa Izin

Masyarakat Tidak Boleh Lagi Berwisata ke Pulau Sempu Tanpa Izin

Malang – Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Timur memberlakukan larangan bagi masyarakat yang ...