Tuban – Menjelajah alam merupakan bentuk liburan yang menyenangkan. Dari alam para wisatawan kerap kali disuguhkan pemandangan yang tidak akan mereka lupakan sepanjang masa. Namun, jika tidak pintar-pintar mencari tahu informasi mengenai destinasi tersebut, maka liburan dambaan justru bisa jadi mengecewakan.

Sumber Mata Air Krawak, Destinasi Wisata Baru di Tuban

Alam Indonesia yang terdiri dari gugusan pulau-pulau menjadi negara yang kaya tidak hanya dengan sumber daya alamnya saja, tapi juga potensi pariwisatanya. Setiap pulau yang ada di Indonesia, hampir semuanya memiliki daya tarik tersendiri dan sungguh mampu memikat hati para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Salah satu destinasi alam Indonesia yang indah itu terletak di Kabupaten Tuban. Di daerah tersebut terdapat sebuah mata air yang tidak biasa. Berada sekira 20 kilometer dari Bojonegoro, sumber mata air yang bernama Krawak ini hadir di tengah-tengah masyarakat dan menanti untuk dikunjungi.

Sumber mata air Krawak memiliki warna air yang menakjubkan. Tidak hanya jernih, tapi juga berwarna biru muda terang. Alam sekitar yang masih sangat natural dan asri mampu buat para wisatawan betah berlama-lama di sini.

Berenang, bermain air, melompat hingga bercengkrama dengan para sahabat akan jadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Ditambah dengan biaya masuk yang sungguh sangat terjangkau, membuat liburan Anda pun semakin sempurna. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)