Home > Hiburan > Gosip > Begini Pesan Melly Goeslaw Kepada Suami Laudya Cynthia Bella

Begini Pesan Melly Goeslaw Kepada Suami Laudya Cynthia Bella

Jakarta – Pernikahan aktris dan penyanyi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran juga menjadi hari yang istimewa bagi musisi Melly Goeslaw karena kedekatannya dengan Bella.

Begini Pesan Melly Goeslaw Kepada Suami Laudya Cynthia Bella

Bagi Bella sendiri, Melly bukan hanya mentornya di grup vocal Bukan Bintang Biasa, namun juga menjadi seperti sahabat, bahkan orang tua.

Saat pernikahan Bella dan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017), Melly menjadi salah satu orang dekat Bella yang hadir pada acara istimewa tersebut.

Lewat akun Instagram, @melly_goeslaw, Melly mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya mencium pipi Bella.
Pada keterangan fotonya, Melly mengungkapkan kedekatannya dengan Bella.

“Ibu kehilanganmu sayang. Walau kamu bukan darah dagingku. Tp kamu sudah spt anakku sendiri. Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu.

Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu?

Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu.”

Begini Pesan Melly Goeslaw Kepada Suami Laudya Cynthia Bella

Melly juga memberikan pesan kepada Engku Emran untuk mencintai dan menjaga Bella yang sudah ia anggap sebagai anak sendiri.

“Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu.

Jaga baik2 anugerah indah ini. Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella,” tulis Melly, Sabtu (9/9/2017).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Scarlett Johansson Tetap Akan Tampil Hot di Film Black Window

Scarlett Johansson Tetap Akan Tampil Hot di Film Black Window

Los Angeles – Scarlett Johansson dikabarkan akan tampil kembali sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow ...