Home > Hiburan > Gosip > Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting Bakal Dinikahi Pria Inisial O

Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting Bakal Dinikahi Pria Inisial O

Jakarta – Nama penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting kembali menjadi pembicaraan publik. Namun kali ini bukan pembicaraan mengenai gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad maupun dengan desainer ternama Ivan Gunawan. Wanita yang akrab disapa ATT itu dikabarkan akan segera menikah dengan pria pujaan hatinya.

Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting Bakal Dinikahi Pria Inisial O

Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting Bakal Dinikahi Pria Inisial O

Namun sayangnya sosok pria tersebut masih menjadi misteri hingga saat ini. Kabar tersebut terkuak saat Ivan Gunawan memposting gaun pengantin yang akan dipesan ATT dalam Instastory @ivan_gunawan, Rabu (17/01/2018).

Hebohnya kabar tersebut memnuat Mbah Mijan jadi kebanjiran pertanyaan melalui sejumlah pesan di media sosial. Dan akhirnya Mbah Mijan memberikan jawabannya melalui akun media sosial Twitter @mbah_mijan miliknya, Kamis (18/01/2018).

Baca juga : Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting Bakal Menikah Dengan Pria Berinisial ‘O’, Siapa?

Dalam postingannya tersebut Mbah Mijan mengungkapkan bahwa pelantun hits “Sambalado” itu akan menikah dengan seorang pria berinisial “O”. Jawaban Mbah Mijan tersebut tentunya mematahkan opini publik terkait hubungan khusus antara ATT dengan Raffi Ahmad maupun Ivan Gunawan.

Namun sayangnya ATT sendiri masih enggan membuka mulut terkait kabar yang sudah beredar ini. Ia masih menghindar untuk memberikan bocoran terkait pernikahannya tersebut. padahal Ivan Gunawan telah secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ATT akan menikah pada bulan Januari 2018 ini.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Robby Purba Dikabarkan Akan Segera Menikah. Dengan Sophia Latjuba?

Robby Purba Dikabarkan Akan Segera Menikah. Dengan Sophia Latjuba?

Jakarta – Presenter kondang Robby Purba dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Hal ini diungkapkan ...