Home > Ragam Berita > Nasional > Pesan Ketum PKPI Untuk Anies-Sandi : “Enggak Usah Banyak Omong”

Pesan Ketum PKPI Untuk Anies-Sandi : “Enggak Usah Banyak Omong”

Jakarta – AM Hendropriyono selaku Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) akhirnya angkat bicara dengan menyarankan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno untuk lebih banyak bekerja.

Pesan Ketum PKPI Untuk Anies-Sandi : "Enggak Usah Banyak Omong"

Saat ditemui di acara donor darah, dirinya berkata “Sudahlah, kita kerja, kerja, kerja saja. Seperti motonya Pak Jokowi (Presiden RI Joko Widodo). Enggak usah banyak ngomong, ngomong salah diralat, kan malu. Jadi sebaiknya enggak usah ngomong,”

Hendro memiliki penilaian bahwa saat ini Anies-Sandi malah makin dihormati warga Jakarta jika terbukti menunjukkan keberhasilan lewat karya nyata bukan sekadar memberi pernyataan-pernyataan. Karena omongan tanpa kerja nyata justru membuat penilaian yang kurang baik.

“Kalau kepala daerah jangan banyak omong. Kalau mereka kerja, rakyat pasti lihat. Jadi kerja saja, rakyat sudah pintar. Mudah-mudahan sukses dengan kerja,” kata Hendro.

Hal ini diungkapkan dirinya usai maraknya pemberitaan di sejumlah media mengenai pernyataan Sandi yang membahas masalah wacana rumah berlapis. Menimbulkan pertanyaan karena konsep tersebut terdengar sama seperti konsep rumah susun yang dibuat pemerintahan sebelumnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan beredarnya surat pungutan sebesar Rp 100.000 per rumah di ...