Home > Hiburan > Film > Susah Sinyal Tembus 1 Juta Penonton di Hari Ke-9 Penayangan

Susah Sinyal Tembus 1 Juta Penonton di Hari Ke-9 Penayangan

Jakarta – Secara mengejutkan Film Susah Sinyal berhasil meraih satu juta penonton dalam 9 hari penayangannya.

Susah Sinyal Tembus 1 Juta Penonton di Hari Ke-9 Penayangan

Akun twitter resmi XXI yakni @cinema21 kemarin berkicau bahwa “Selamat kepada @ernestprakasa dan @Starvisionplus atas raihan 1 juta penonton #SusahSinyalMovie sedang tayang di bioskop.”

Detailnya film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini berhasil meraih 1.042.309 juta penonton sejak sembilan hari tayang.

Secara statistik, Susah Sinyal berhasil mengikuti jejak film Ayat-ayat Cinta 2 yang lebih dulu meraih 1 juta penonton. Kedua film tersebut tayang berbarengan pada 21 Desember 2017.

Selain kedua film tersebut, ada sederet film-film Tanah Air yang tayang pada libur akhir 2017 ini. Film-film tersebut adalah Si Juki The Movie, Surat Cinta Untuk Starla The Movie, dan Mata Batin.

Film Susah Sinyal berkisah tentang Ellen (Adinia Wirasti), pengacara sukses sekaligus seorang orangtua tunggal, dan putrinya Kiara (Aurora Ribero), seorang remaja 17 yang berwatak pemberontak. Hubungan keduanya tak akur karena Ellen tak pernah punya waktu untuk Kiara.

Hingga ibunda Ellen, Agatha (Niniek L Karim), terkena serangan jantung yang membuat mereka terpukul. Peristiwa itu kemudian membawa Ellen dan Kiara ke sebuah perjalanan ke Sumba untuk memperbaiki hubungan mereka.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terlibat Film Laga, Julie Estelle Mengaku Staminanya Benar-benar Diuji

Terlibat Film Laga, Julie Estelle Mengaku Staminanya Benar-benar Diuji

Jakarta – The Night Comes for Us merupakan sebuah Film Laga yang dibintangi oleh dua ...