Home > Hiburan > Film > Wow, Jet Li Ikut Berperan Dalam Film Indonesia Terbaru Ini

Wow, Jet Li Ikut Berperan Dalam Film Indonesia Terbaru Ini

Jakarta – Sepertinya kesempatan dalam membuat projek film kerja sama antara pemerintah Indonesia dan Cina, tidak akan disia-siakan oleh Produser film Delon Tio dari Nation Picture dan Alen Jordan.

Wow, Jet Li Ikut Berperan Dalam Film Indonesia Terbaru Ini

Film tersebut nantinya bercerita soal kejadian tsunami yang melanda Aceh pada tahun 2004 silam dan bergenre Disaster Movie. Alen mengungkapkan bahwa film ini memang telah direncankan selama dua tahun, sebelumnya antara pihak Cina dan Indonesia.

Dan baru saja ditandatangani oleh MOU antara Cina dan Indonesia untuk penggarapan proyek ambisius yang akan mulai syuting Desember 2018 dan rencana tayang Desember 2019.

“Jadi, projek tsunami ini memang sudah digodok 2 tahun sebelumnya, antara pihak Cina dan Indonesia. Dan kemarin ini sudah disepakati juga penandatanganan mou antara kedua belah pihak dari perusahaan Shinework Picture (Cina) dan goshow media dari Indonesia. skala film ini juga cukup besar ya, jadi kami sangat senang juga bisa kerjasama dengan Delon dari nation picture sebagai koproduser dan partner untuk film tsunami yang akan disyuting di Indonesia,” ujar Alen saat ditemui baru-baru ini di Jakarta Selatan.

Delon melanjutkan bahwa film ini nantinya bakal dibintangi oleh aktor terkenal Jet Li. Hal tersebut lantaran rumah produksi yang menaungi film ini nantinya dekat dengan aktor laga tersebut. Terlebih lagi, Jet Li sendiri memiliki pengalaman terhadap tsunami secara langsung juga.

“Jadi kalau Cina diproduseri oleh Mister Jonathan Chen dia produsernya Kungfu Yoga film yang dibintangi Jackie Chan. bisa jadi ada kemungkinan film tsunami ini dibintangi Jet Li. Mengingat Jet Li punya pengalaman pribadi waktu tsunami di Phuket, Thailand waktu itu, dia ada disana. waktu tusnami Aceh Jet Li juga sempat datang ke Aceh,” kata Delon menambahkan.

Dia mengatakan, sutradara yang akan ditunjuk untuk film ini ada Fong Siokang yang menyutradarai film After Shock. Jadi tak heran nantinya filmnya akan bergenre seperti itu ada drama dalam sebuah bencana.

“Sutradara yang kami pilih Fong Siokang, sutradara lumayan terbaik dari Cina yang buat After Shock. Kenapa mereka mau angkat tsunami ini, faktanya pertama negara yang turun tangan bantu peritiwa di Aceh adalah Cina. Gimana mereka mau bantu negara atas nama kemanusiaan,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pengabdi Setan Jadi Film Terlaris Sepanjang 2017

Pengabdi Setan Jadi Film Terlaris Sepanjang 2017

Jakarta – Film dengan genre horor menjadi pilihan terfavorit bagi penikmat film Indonesia. Hal ini ...