Jakarta – Salah seorang aktris senior, Sophia Latjuba memang sempat lama vakum di dunia musik. Namun, kini dirinya sepertinya bakal kembali ke dunia musik. Dalam proyek terbarunya, ibunda Eva Celia tersebut digandeng Nev+ bakal tampil dalam LAFFestival.

Waduh, Sophia Latjuba Hapus Foto Ariel di Akun Instagramnya, Ada Apa ?

Kembalinya janda cantik itu di dunia musik memang menimbulkan pertanyaan. Terlebih lagi, dirinya sempat menjalin hubungan spesial dengan vokalis band Noah, Ariel. Akan tetapi, sebelum ditanya terkait gosip hubungannya dengan Ariel, mantan istri Indra Lesmana itu langsung menegaskan tak ingin disinggung soal pribadi.

“Jangan ada yang tanya soal pribadi ya, kehidupan saya baik-baik saja,” kata Sophia saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ketika ditanyakan mengenai kabar hubungannya dengan Ariel kandas, Sophia hanya menjawab dengan senyuman tanpa sepatah katapun keluar dari mulutnya. Belum lama ini, akun instagram Sophia Latjuba terlihat menghapus foto-fotonya bersama Ariel.

Sepertinya, Sophia lebih banyak mengunggah foto-foto bersama Roby Purba dan juga Bucek Deep. Ditanyai soal alasannya menerima ajakan Nev+ untuk berkolaborasi, Sophia menjawab tidak bisa berkata tidak. Menurut Sophia, hal tersebut menjadi kesempatan emas dirinya untuk kembali ke dunia tarik suara.

“Kan karena dulu karier pernah modelling, nyanyi, dan akting. Cuma sekarang waktunya terbatas, sekarang fokus urusin dua,” tukasnya.

Seperti diketahui, hubungan Sophia dan Ariel sempat dipergunjingkan. Pasalnya, hubungan tersebut diisukan kandas.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)