Jakarta – Sandra Dewi dan Hawvey Moeis memang saat ini tengah berbahagia karena kehadiran anak pertamanya. Namun belum genap berumur sebulan, sang buah hati sudah menjadi sasaran komentar netizen. Hal ini tak lain karena keputusan kedua orangtuanya yang memakaikan barang-barang branded padanya.

Masih Bayi, Putra Sandra Dewi Sudah Pakai Baju Seharga Rp 4 Jutaan

Ya, meski masih bayi, Raphael diketahui sudah memiliki barang branded yang diberikan oleh kedua orangtuanya. Diantaranya adalah jam tangan Rolex yang diberikan oleh Harvey beberapa waktu lalu. Raphael juga kedapatan memakai baju branded dari brand Gucci belum lama ini.

Sesuai dengan postingan Instagram Raphael, Rabu lalu dimana Raphael terlihat memakai baju brand Gucci ini pun sukses mencuri perhatian netter di media sosial. Tak sedikit netter yang takjub dengan Raphael yang sudah memakai barang branded sejak bayi.

“Ciyee.. baju bayinya pake gucci. *tepok jidat,” kata netter. “Salfok.. bajunya merknya udh berkelas dr orok.. hahah,” seru yang lain. “Gucci loooe.. Gucciii,” celetuk netter lain. “Waw…..bajunya baby dr gucci….amazing lah yahhhh,” ujar lainnya.

View this post on Instagram

Si raja Asi 🤣 #raphaelmoeis#23daysold

A post shared by Raphael Moeis (@raphaelmoeis) on

Setelah ditelusuri lebih lanjut, secara mengejutkan Raphael memakai koleksi Baby four-piece gift set dari brand Gucci. Tak tanggung-tanggung, set baju yang dipakai Raphael ini dipatok dengan harga USD 310 atau sekitar Rp 4,1 juta.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)