Jakarta – YouTuber Atta Halilintar lebih memilih untuk menghindar dari awak media saat ditanya terkait tudingan memperdayai DJ Bebby Fey sampai bermain ranjang denganya. Namanya terjerat setelah kawan-kawan dari Bebby menyebut Atta Gledek adalah pelaku di kisah yang diklaim sang DJ dalam Insta Stories.

Saat ditemui di Galery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (03/09/2019), pemilik jargon ‘ashiap’ itu tampak bergegas untuk menghindar dari awak media. Ia pun bungkam seribu bahasa terhadap pertanyaan yang dilontarkan awak media.

Usahanya dalam menghindari awak media berujung pada aksi saling kerjar-kejaran. Atta bahkan sempat terjatuh di depan pintu keluar Galeri Indonesia Kaya menuju saat hendak menuju ke CGV.

Atta pun akhirnya lari ke arah ‘Gold Class’ CGV dan keluar melalui pintu darurat. Dalam aksi tersebut, Atta sempat mengucapkan terimakasih sebelum akhirnya kabur dari awak media.

“Thank you, thank you,” ucap Atta sambil menebarkan ciumannya melalui tangan dan pergi meninggalkan awak media.

Tudingan atas kasus tersebut berawal dari pengakuan DJ Bebby Fey melalui medsosnya. Ia mengaku dimanfaatkan oleh YouTuber tenar sampai akhirnya mau bermain ranjang.

Komentar tersebut sontak menghebohkan warganet dan mulai mengaitkannya kepada YouTuber Atta Halilintar.

Atta sendiri dalam akun pribadinya memberi pernyataan bahwa namanya baru-baru ini difitnah dan dimanfaatkan untuk kepentingan orang lain. Ia pun merasa tak perlu memberi klarifikasi lebih jauh terkait dengan hal yang dirasa tak pernah ia lakukan. (Hr-harianindo.com)