Home > Hiburan > Gosip > Tak Pernah Berlibur Ke Luar Negeri, Begini Alasan Roro Fitria

Tak Pernah Berlibur Ke Luar Negeri, Begini Alasan Roro Fitria

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Roro Fitria memang dikenal sebagai artis yang kerap memamerkan kekayaannya. Meski begitu, Roro ternyata tidak bisa liburan ke luar negeri.

Tak Pernah Berlibur Ke Luar Negeri, Begini Alasan Roro Fitria

Hal tersebut lantaran kondisi kesehatan ibunya yang tidak memungkin untuk diajak berlibur ke luar negeri. Pemain film Gunung Kawi mengatakan hal tersebut ketika menjawab pertanyaan salah satu netizen di Instagram.

Awalnya, akun mayasila bertanya kepada Roro Fitria yang tampak tidak pernah memosting foto liburan di luar negeri sama sekali.

“Nyai saya mau tanya, orang2 bilang nyai itu kaya berlimpah berlian dan lain-lain, tapi kenapa tidak pernah terlihat liburan ke luar negri?” tanya mayasilaa.

Tak lama setelah itu, Roro Fitria pun menjawab pertanyaan dari akun tersebut. Wanita yang jago bergoyang jaipong tersebut mengatakan bahwa kondisi kesehatan, sang ibunda tidak bisa diajak pergi jauh.

“Nyai hanya ingin berlibur ke luar negri dengan orang yang paling Nyai hormati & sayangi, yaitu #MAMA #BUNDA. Kondisi beliau saat ini tidak memungkinkan perjalanan jauh oleh dokter specialis jantung maupun syaraf nya,” jawab Roro.

Roro mengungkapkan bahwa kebahagiaan tidak bisa diukur dengan seringnya bepergian ke luar negeri atau membeli barang bermerek saja.

“Bahagia menurut prinsip Nyai yaitu bisa melihat Mama sehat 100% & bisa mendampingi Nyai kelak hingga suatu saat Nyai menikah & mempunyai anak,” lanjut Roro.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sebelum Ditangkap, Roro Fitria Pernah Didaulat Menjadi Duta Anti Narkoba

Sebelum Ditangkap, Roro Fitria Pernah Didaulat Menjadi Duta Anti Narkoba

Jakarta – Dalam satu hari, polisi menangkap dua artis ternama Tanah Air. Setelah berita ditangkapnya ...