Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Daftar Nama Tokoh Yang Sedang Digodok Untuk Menggantikan Azwar Anas

Ini Daftar Nama Tokoh Yang Sedang Digodok Untuk Menggantikan Azwar Anas

Jakarta – Hingga saat ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum memutuskan siapa yang akan menggantikan posisi Azwar Anas sebagai calon Wakil Gubernur pada Pilkada Jawa Timur 2018 nanti.

Ini Daftar Nama Tokoh Yang Sedang Digodok Untuk Menggantikan Azwar Anas

Menurut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, ada sejumlah nama yang saat ini sedang digodok di internal PDIP untuk menentukan siapa nantinya yang akan mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Pilkada Jatim Juni 2018 mendatang.

“Memang muncul beberapa nama seperti Pak Budi Sulistiyono itu bupati dari ngawi. Kemudian muncul juga nama Pak Ahmad Basarah sosok muda doktor di bidang pancasila, dan ada juga yang memunculkan Pak Hasto Wardoyo, Bupati Kulon Progo, meskipun beliau diharapkan tetap berkonsentarsi di Kulon Progo, tapi nama-nama itu tetap dikaji,” kata Hasto di DPP PDIP Jalan Diponegoro, Selasa (9/1/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, Azwar Anas yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Banyuwangi memutuskan untuk mengembalikan mandatnya untuk dicalonkan sebagai Wakil Gubernur Jatim ke DPP PDIP setelah foto vulgar pria mirip Azwar Anas beredar luas di media sosial.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bendahara La Nyalla Benarkan Dimintai Uang Rp 170 Miliar

Bendahara La Nyalla Benarkan Dimintai Uang Rp 170 Miliar

Jakarta – La Nyalla terus menyerang kubu Gerindra dan Prabowo terkait syarat duit di Pilgub ...