Jakarta – Sahabat dekat sekaligus bendahara La Nyalla Mattalitti, Tubagus Daniel Hidayat sempat mengatakan bahwa memang ada permintaan mahar dari oknum petinggi Partai Gerindra sebesar Rp 150-170 miliar.

Orang Dekat La Nyalla Menyebut Inisial M Dalam Urusan Mahar Ratusan Miliar

“Saya punya bukti WA (WhatsApp), bukti SMS, bukti yang menerima. Yang diterima Rp 4 miliar katanya untuk pembikinan dojo. Belum lagi oknum ini minta setiap satu kali survei Rp 300 juta. Survei terus… nggak ada yang beres. Minta AC di Hambalang, Rp 100 juta kasih lagi, kasih terus, ya masalahnya dihambat terus,” papar Daniel.

Namun hingga akhir pembicaraan, Daniel tak mau menyebutkan nama oknum elite Gerindra tersebut. Dia hanya mau memberikan inisial dimana namanya berawalan huruf “M”.

Yang makin bikin panas suasana ialah adanya permintaan duit dengan jumlah fantastis. Duit ini diminta oleh seorang elite Gerindra. Permintaan duit itu direkam.

“Gampang, Bos. Kalau mau rekom dari Partai Gerindra, bawa aja Rp 150-170 miliar, bawa cash. Saya bawa ke Prabowo, beres,” sebut Daniel menirukan ucapan oknum elite Gerindra itu.

“Itu direkam teman saya. Ya alhamdulillah berarti ada bukti,” imbuh dia menjelaskan bahwa percakapannya direkam sehingga itu merupakan bukti tersendiri.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)