Home > Hiburan > Gosip > Inul Daratista Pamerkan Harta Yang Paling Berharga Bagi Dirinya, Apa Itu ?

Inul Daratista Pamerkan Harta Yang Paling Berharga Bagi Dirinya, Apa Itu ?

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista memang dikenal sukses dan memiliki harta kekayaan yang melimpah. Penghasilan Inul sendiri pun tak hanya dari menyanyi saja. Melainkan, dirinya juga memiliki bisnis lain mulai dari bisnis karaoke, kecantikan, hingga kuliner.

Inul Daratista Pamerkan Harta Yang Paling Berharga Bagi Dirinya, Apa Itu ?

Akan tetapi, dari semua harta yang dimilikinya, ada yang sangat dia banggakan. Inul pun tidak sungkan untuk memamerkan harta kekayaannya tersebut melalui postingan di akun Instagram pribadinya, pada Kamis, (19/1/2018) silam. Menariknya, yang ia pamerkan tersebut bukan uang atau benda mewah, melainkan foto kebersamaaanya dengan sang suami dan anaknya.

“Harta kekayaan saya. Ini kekayaan saya. Belahan jiwaQ. Yg bikin aku sehat dan bugar, yg membuat kerjaku gak berhenti, yg bikin sakitku hilang dan lelahku sirna. Kumis -ivan. i lov u my love.” tulis Inul menjelaskan.

Terkait dengan postingan foto yang diunggah Inul soal harta kekayaan tersebut, tak sedikit netizen yang merasa salut. Pasalnya, meski sibuk dengan pekerjaan dan bisnis, Inul masih tetap menganggap keluarga adalah segalanya. Selain itu, netizen juga salut akan besarnya cinta Inul terhadap keluarganya.

Inul Daratista Pamerkan Harta Yang Paling Berharga Bagi Dirinya, Apa Itu ?

“Salut sama mba inul, harta paling berharganya tetep keluarga. Moga sehat dan bahagia terus bun keluarganya,” tulis seorang netizen.

“Betul..betul…betullllllllll setuju ma bunda , harta paling berharga itu ya anak dan suami atau keluarga mbak. Salut ma bunda,” tulis netizen lain di kolom komentar akun Instagram Inul Daratista.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Sosok Asli "Mpok Alpa" Yang Viral Gara-Gara Video Curhat

Inilah Sosok Asli “Mpok Alpa” Yang Viral Gara-Gara Video Curhat

Jakarta – Baru-baru ini, terdapat sebuah video yang tengah menjadi viral di media sosial. Dalam ...