Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Nyinyir Dirinya Terpilih Sebagai Menteri Terbaik di Dunia, Ini Tanggapan Sri Mulyani

Fadli Zon Nyinyir Dirinya Terpilih Sebagai Menteri Terbaik di Dunia, Ini Tanggapan Sri Mulyani

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani menanggapi santai komentar dari akun Twitter milik Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang mengaku heran dirinya terpilih sebagai Menteri Terbaik di Dunia.

Fadli Zon Nyinyir Dirinya Terpilih Sebagai Menteri Terbaik di Dunia, Ini Tanggapan Sri Mulyani

“Oh masa? Saya enggak lihat,” kata Sri Mulyani kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini juga enggan untuk menanggapi terlalu jauh tweet dari politisi Partai Gerindra itu.

“Iya, enggak perlu ditanggepin,” kata Sri Mulyani sambil tersenyum.

Sebelumnya, melalui akun Twitter-nya, Fadli Zon mengaku heran mengetahui Sri Mulyani mendapatkan penghargaan Best Minister in the World Award karena kinerja yang ditunjukkan Kementerian Keuangan menurutnya tidak terlalu bagus.

“Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai (pertumbuhan dan pajak), subsidi dicabuti, impor naik, dan utang melonjak,” demikian tulis Fadli Zon melalui akun Twitter-nya, Senin (12/2/2018).

Pada hari Minggu (11/2/2018), Sri Mulyani menerima penghargaan Best Minister in the World Award di acara World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid al-Maktoum.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mobil Kementeriaan Pertahanan Terbakar Di Jalan Tol Tanjung Duren

Mobil Kementeriaan Pertahanan Terbakar Di Jalan Tol Tanjung Duren

Jakarta – Pada Minggu (18/2/2018) sekitar pukul 17.50 WIB, diberitakan ada sebuah mobil Toyota Alphard ...