Home > Hiburan > Gosip > Eric Tjandra Tak Izinkan Ayu Ting Ting Gabung Geng Mentri Ceria ?

Eric Tjandra Tak Izinkan Ayu Ting Ting Gabung Geng Mentri Ceria ?

Jakarta – Para artis Tanah Air tak sedikit yang akhirnya membentuk perkumpulan sendiri-sendiri alias geng. Misalnya saja geng Mentri Ceria dimana anggotanya adalah Eric Tjandra, Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan.

Eric Tjandra Tak Izinkan Ayu Ting Ting Gabung Geng Mentri Ceria ?

Eric Tjandra Tak Izinkan Ayu Ting Ting Gabung Geng Mentri Ceria ?

Geng Mentri Ceria baru-baru ini sedang menjadi perbincangan lantaran mereka tidak mengajak penyanyi dangdut Ayu Ting Ting untuk bergabung. Padahal selama ini Ayu Ting Ting juga dekat dengan salah satu anggota geng Mentri Ceria seperti Luna Maya.

Menanggapi hal itu, Eric Tjandra pun angkat bicara. Ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya dan para anggota geng Mentri Ceria yang lainnya memutuskan untuk tidak mengajak Ayu Ting Ting bergabung dalam geng tersebut.

“Hmm entar ada 2 Ayunya, Ayu Dewi sama Ayu Ting Ting. Ramai banget Ayunya, sekalian aja ajak Ayu Azhari,” kata Eric di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (02/02/2018).

Baca juga : Ayu Ting Ting Keceplosan Ngomong Jorok, Netizen : “Katanya Anak Solehah ?”

Meski begitu bukan berarti Ayu Ting Ting tidak boleh bergabung dengan geng Mentri Ceria. Pasalnya geng yang mereka bentuk semula lantaran sering berkumpul bersama. Bagaimana bisa Ayu bergabung sementara dirinya tak pernah kumpul bersama.

“Geng ini bukan geng yang gimana-mana, tapi karena kita sering kumpul, jadinya bikin grup. Kayak Wakop DKI kumpul-kumpul terus bikin grup. Kalau enggak kumpul gimana bisa bikin grup,” jelasnya.

“Nah saya jarang-jarang banget kumpul sama Ayu Ting Ting, dia pasti sama bapaknya dan emaknya. Setahu saya dia tuh kekeluargaan, ke mana-mana sama keluarga,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Ely Sugigi Berniat Menikah Lagi Dengan Berondong Untuk Yang Kesekian Kalinya

Wah, Ely Sugigi Berniat Menikah Lagi Dengan Berondong Untuk Yang Kesekian Kalinya

Jakarta – Baru saja bercerai dari suaminya, komedian, Ely Sugigi berniat ingin menikah kembali. Guna ...