Home > Olahraga > Bola > Video Cristiano Ronaldo Ucap “Assalamualaikum” Jadi Viral

Video Cristiano Ronaldo Ucap “Assalamualaikum” Jadi Viral

Jakarta – Salah seorang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo semakin dikenal karena memiliki skill yang mumpuni di lapangan hijau dan pesona ketampanannya yang membuat semua orang berbondong-bondong mengidolakannya.

Video Cristiano Ronaldo Ucap "Assalamualaikum" Jadi Viral

Pada akhir pekan lalu (10/2/2018), setelah Real Madrid bertanding melawan Real Sociedad, Ronaldo bertemu dengan petarung UFC asal Rusia bernama Khabib Nurmagomedov. Ketika itu, Ronaldo tampak duduk dengan Khabib dan si Ronaldo Jr. yang berdiri di depan mereka yang sedang sibuk sendiri.

Saat itu, Ronaldo yang tampak menghadap ke kamera yang merekamnya dan mengucapkan ‘Assalamualaikum’ untuk Khabib. Lantas, Khabib yang beragama muslim pun menjawab salam dari Ronaldo tersebut. Pada kesempatan bertemunya, kedua atlet ini ternyata saling bertukar merchandise.

Khabib memberi jubah bertarung untuk Ronaldo. Sedangkan, Ronaldo membalasnya dengan memberikan jersey Real Madrid bernama Khabib dengan tanda tangan CR7. Melihat video Ronaldo mengucapkan salam tersebut membuat para netizen merasa senang dan menjawab salam dari Ronaldo.

“Waalaikumussalam…. ^_^,” tulis @diana.dee80.

“Are you muslims cr7,” tulis akun @shahhh._99.

“@jay__eli the two best in the WORLD,” tulis akun @ese_champ_.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs AC Milan, Senin 26 Februari 2018

Prediksi AS Roma vs AC Milan, Senin 26 Februari 2018

Jakarta – Laga seru akan terjadi pada Senin dinihari nanti di stadion Olimpico antara tuan ...