Home > Olahraga > Bola > Valero Tegaskan Timnya Pantas Raup Poin Penuh saat Bersua Chievo

Valero Tegaskan Timnya Pantas Raup Poin Penuh saat Bersua Chievo

Milan – Klub Italia, Inter Milan, berhasil meraup poin penuh kala bertemu Chievo di laga lanjutan Serie A hari Minggu (22/4/2018) kemarin. Sang pemain, Borja Valero, menganggap timnya pantas untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Valero Tegaskan Timnya Pantas Raup Poin Penuh saat Bersua Chievo

Nerazzurri sukses mengungguli Chievo yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 2-1. Gol kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi dan Ivan Perisic yang tercipta di babak kedua.

Hasil tersebut membuat Inter tetap berpeluang untuk mengakhiri musim di empat besar klasemen Serie A. Kini, skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut berada di posisi lima, tertinggal satu poin dari Lazio yang sedang menghuni peringkat empat.

Di babak pertama, Samir Handanovic dkk kesulitan untuk menerobos pertahanan tim besutan Rolando Maran tersebut. Meskipun begitu, Valero meyakini bahwa timnya pantas untuk meraih kemenangan.

“Kami mempersulit diri kami, tapi kami tetap pantas untuk menang,” ujar Valero sebagaimana diberitakan laman resmi Inter Milan pada Selasa (24/4/2018).

“Yang lebih berkualitas seharusnya mendapatkan hasil. Tentu saja, anda tak selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan, namun, saya senang di Inter dengan apa yang telah berjalan saat ini,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Estonia vs Yunani, Minggu 9 September 2018

Prediksi Estonia vs Yunani, Minggu 9 September 2018

Jakarta – Dari grup 2 Nations League, ada Yunani yang akan bertamu ke kandang Estonia. ...